Sukses

Relationship

3 Tanda Pasanganmu Nggak Hanya Sayang Sama Kamu, Tetapi Juga Keluargamu!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih, yang nggak ingin mengenalkan pasangan kepada orangtua? Tentu, ketika kamu memiliki hubungan yang serius dengan seseorang, kamu ingin sekali memperkenalkannya kepada orangtuamu. Apalagi jika kamu sudah memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan jangka panjang.

Beberapa orang mungkin merasa ragu untuk mengenalkan pasangannya. Kamu mengkahwatirkan apakah si dia benar-benar serius dan bisa memiliki kecocokan dengan keluargamu. Nah, jika kamu meragukannya, beberapa tanda ini dapat membantumu untuk mengetahui apakah si dia bisa cocok untuk keluargamu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Ia dikenal bertanggung jawab dan tidak gegabah

Meskipun kamu mudah berkencan dengan seseorang yang bisa menyenangkan, dia mungkin bukan pilihan terbaik jika dia belum tentu orang yang bertanggung jawab. Menikah berarti bertanggung jawab atas mata pencaharian serta ingin mengambil tanggung jawab untuk masa depan bersama.

Dia Menyatakan Serius dan Mau Menjaga Orangtua Bersama

Memiliki suami yang mengerti itu dan secara aktif membantumu menjadi bagian dari kehidupan mereka di setiap kesempatan besar dan kecil sangat penting. Jadi, pastikan dia tidak punya masalah denganmu yang ingin mendukung orangtuamu secara emosional atau finansial setelah menikah.

Dia memproyeksikan kesetaraan dalam pikirannya

Kamu harus hati-hati mempertimbangkan percakapan dengan pacarmu di mana dia telah berbicara tentang masa depan bersama. Kalian memiliki rencana dan tujuan yang sama. Tentunya, dia juga bisa menerima segela kekurangan dan kelebihanmu begitu juga sebaliknya.

Berani berkomitmen denganmu, berarti dapat menerimamu dan keluargamu apa adanya. Kehidupan setelah menikah, tentu kalian akan sama-sama menjaga orangtua dari kedua belah pihak. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading