Sukses

Relationship

10 Tips Menentukan Topik Chat untuk PDKT dengan Gebetan

Fimela.com, Jakarta Menemukan kata dan ekspresi yang tepat tentu sangat penting untuk melakukan langkah pertama pendekatan dengan gebetan yang kamu suka, memang setiap orang akan merasa canggung di awalnya. Terkadang kita perlu melepaskan kekhawatiran, bersantai, serta menjadi diri sendiri.

Ketika kamu tertarik dan suka dengan seseorang, mungkin akan kehilangan kata-kata saat mendekatinya. Komunikasi merupakan kunci dalam sebuah hubungan dan hal ini baik untuk mempererat hubunganmu dengan gebetan. Terkadang kita perlu mengembangkan ikatan yang baik demi orang yang disukai dan berbicara dengan menarik.

Tentu tidak ada yang lebih menarik bagi orang kamu sukai selain menjadi diri sendiri saat mendekatinya, akan tetapi hal ini lebih mudah untuk diucapkan daripada dilakukan. Berbicara dengan orang yang kamu suka tentua akan menakutkan awalnya, tetapi jika kamu bisa mecapai titik tersebut maka kamu berhasil.

Masalahnya terkadang kita bingung untuk menjaga obrolan agar tetap berjalan dengan orang yang disukai, terutama menentukan topik apa saja yang tepat. Rileks kamu tidak perlu bingung lagi, berikut beberapa tips menentukan topik maupun pertanyaan yang tepat dengan gebetan saat pdkt:

1. Apa yang Tujuan Hidup

Mungkin topik satu ini agak berat dan tidak semua orang menyukainya, tetapi beberapa orang terkadang menyukai pertanyaan yang terkesan tidak biasa pada umunya. Perlu diingat unruk membahas hal satu ini jangan terlalu lama, kamu dapat menanyakan jika sudah dekat selama beberapa bulan. Hal ini justru akan memberinya kesempatan untuk berbicara tentang dirinya sendiri dan membuatmu mengetahui tentangnya.

2. Masa Kecilnya

Topik satu ini sangat bagus jika kamu ingin pdkt dengan dengan seseorang, hal ini terkadang akan memunculkan kenangan emosional seseorang. Selain itu hal ini dapat membuatmu lebih mengetahuinya pada sisi masa lalu.

3. Hobi dan Minat

Menanyakan seputar hobi atau minat sudah jelas yang harus kamu tahu, karena ketika kamu mengetahui hobi atau minat dapat menjadi jalan bagi kalian berdua untuk meluangkan waktu bersama.

4. Tanyakan Film Favorit

Pernah membicarakan seputar film favorit yang kalian suka? Cobalah untuk menanyakan film favoritnya alih-alih untuk memiliki waktu bersama menonton nantinya. Kamu juga dapat menanyakan alasan mengapa dia sangat menyukai film tersebut.

5. Musik yang Disukai

Musik yang kita sukai terkadang menandakan perasaan yang sedang dirasakan setiap orang, jika kamu menanyakan musik yang dia sukai bisa jadi menunjukkan dan memberi tahu tentang perasaannya saat ini. Kamu tidak harus menyukai musik yang dia sukai juga, tetapi hargailah dan berikan perhatian ketika dia menyukainya.

6. Makanan Favorit

Cari tahu makanan dan selera apa yang dia sukai, hal ini juga dapat memberi tahu ide makanan apa yang akan kamu lakukan saat nanti jalan berdua. Cari tahu dan pelajari tentang makanan yang disukai dapat menunjukkan adanya kesamaan diantara kalian berdua.

7. Travelling

Tanyakan kemana saja dan tempat mana saja yang ingin dia kunjungi, mungkin kamu tidak akan mewujudkannya sekaligus. Tetapi, dengan kamu mengetahui tempat apa yang dia sukai akan menjadi poin baik untuk kamu menentukan tempat saat kalian jalan berdua.

8. Keanehan atau Hal Lucu yang Pernah Dialami

Tanyakan padanya apa keunikan yang dia punya atau pengalaman dan hal lucu apa yang pernah dialami sebelumnya, hal ini justru akan memunculkan gelak tawa diantara kalian berdua. Karena dengan memberikan pertanyaan ini tentu diantara kalian akan kesulitan untuk menebak pribadi masing-masing.

9. Memberikan Beberapa Jokes

Kamu dapat melatih keterampilah leluconmu dengan gebetan lho, biasanya saat pdkt seseorang akan canggung dan justru kaku saat chat dengan gebetan. Tetapi dengan kamu memberikan jokes atau meme lucu kepada gebetan justru akan membuatnya tertawa dan mungkin menyukainya.

10. Tanyakan Kesibukan Sekolah atau Pekerjaan

Mendekati seseorang yang disukai dengan menanyakan hal terdekat seperti sekolah atau pekerjaan tentu akan membuatmu menjadi dekat dengan gebetan. Kamu dapat menanyakan kesibukan di sekolah maupun pekerjaan yang sedang dia alami.

Mendekati seseorang yang disukai terkadang akan menyenangkan dan membingungkan, bagaimana cara kita untuk mempertahankan komunikasi agar tetap terjalin lama dan berakhir bahagia. Tetapi, kamu tak perlu bingung menentukan topik yang dapat kamu lakukan dengan gebetan melalui chat seperti diatas.

What's On Fimela
Loading