Sukses

Relationship

4 Cara PDKT Lewat Chat Agar Tidak Bosan yang Dapat Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara jika kamu ingin lebih dengan seseorang yang kamu suka, memulai pendekatan atau masa pdkt dengan seseorang tentu tidaklah mudah. Pdkt dengan seseorang dapat kamu lakukan dengan berbagai macam cara, mulai dengan pendekatan secara langsung maupun tidak.

Bagi beberapa orang terkadang tidak berani untuk melakukan pendekatan secara langsung, beberapa diantara mereka lebih suka pdkt melalui sosial media. Pdkt melalui sosial media tentu akan lebih mudah.

Tetapi yang menjadi masalah ketika kamu pdkt melalui chat atau sosial media adalah topik yang dibicarakan. Bagaimana cara membangun chat agar tidak bosan maupun jenuh, nah untuk itu kamu perlu tahu beberapa cara pdkt dengan seseorang yang kamu suka agar tidak bosan seperti di bawah ini:

1. Berikan Ketulusan

Jangan pernah berbohong kepada gebetan dengan apa yang kamu sukai, seperti saat gebetanmu menyukai hal lagu barat sedangkan kamu tidak cukuplah untuk mengatakan hal tersebut. kebohongan justru akan membuatmu menjauh dari gebetan dan mungkin akan berujung tidak saling kenal satu sama lain.

2. Antusias Saat Berbicara

Jangan menjadi dingin ketika berbicara dengan gebetan apalagi ketika kamu membalas pertanyaannya dengan biasa saja atau tidak terlihat antusias. Tanggapan singkat yang kamu lakukan terkadang akan membuat percakapan terlihat membosankan, cukuplah terlihat menyenangkan dan antusias saat berbicara.

3. Membuat Lelucon

Salah satu cara agar kamu tidak bosan saat chat dengan gebetan adalah membuat lelucon, memberikan lelucon tentu akan membuat kalian saling tertawa bersama dan merasa sangat terhibur. Selain itu memberikan lelucon tentu akan membuat chat menjadi tidak garing dan bosan.

4. Memberikan Perhatian

Perhatian yang dapat kamu lakukan jangan berlebihan ya, apalagi jika kamu baru saja masih berkenalan dengannya. Memberikan perhatian tentu menandakan bahwa kamu peduli dengannya, tak hanya itu dengan memberikan perhatian akan membuat seseorang

Contoh Pertanyaan Untuk Gebetan

  • “Mau nanya dong, makanan favorit kamu apa?”
  • “Tempat favorit yang pernah kamu kunjungi apa? Terus mau kemana lagi?”
  • “Siapa artis/band/film yang paling kamu sukai dan nantikan?”
  • “Inget nggak apa aja kenangan masa kecilmu?”
  • “Lagu favoritmu apa sih? Kenapa emang?”

Itulah beberapa contoh pertanyaan dapat kamu ajukan saat chat dengan gebetan agar tidak bosan atau itu-itu saja. Kamu juga dapat melakukan beberapa cara diatas agar semakin dekat dengan gebetan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading