Sukses

Relationship

5 Cara Mengatasi Bosan dalam Hubungan LDR

Fimela.com, Jakarta Hubungan LDR atau long distance relationship adalah hubungan jarak jauh yang tidak mudah dijalani. Hubungan ini memiliki banyak sekali perjuangan untuk mempertahankannya. Salah satu perjuangan pasangan LDR adalah menjaga hubungan tetap romantis dan tidak membosankan.

Sebenarnya dalam menjalin sebuah hubungan, kita akan melewati fase hubungan yang monoton dan membuat bosan. Kebosanan dalam hubungan ini harus segera diatasi. Karena bisa membuat hubungan menjadi putus dan tidak romantis.

Cara mengatasi bosan dalam hubungan LDR bisa dilakukan dengan beberapa cara. Pastikan Sahabat Fimela berdiskusi dengan pasangan tentang hal ini. Berikut cara mengatasi bosan dalam hubungan LDR:

Cara Mengatasi Bosan dalam Hubungan LDR

1. Video Call

Cara mengatasi bosan dalam hubungan LDR yang pertama adalah dengan melakukan video call. Sahabat Fimela bisa melakukan video call pada malam sebelum tidur atau sebelum beraktivitas. Usahakan untuk melakukan video call pada saat tertentu saja, bukan untuk mencurigai pasangan atau ikut aktivitasnya seharian.

2. Lakukan Jadwal Virtual

Mungkin video call saja bisa membuat pasangan menjadi bosan. Kamu bisa melakukan aktivitas dan membuat jadwal virtual secara bersamaan. Contohnya, buat jadwal menonton film kesukaan secara virtual atau makan malam virtual.

3. Bikin Kejutan

Siapa bilang pasangan LDR tidak bisa memberikan kejutan. Kamu tetap bisa memberikan kejutan yang mengena hati untuk pasanganmu. Coba kirimkan hadiah berupa barang yang sedang dibutuhkan, atau mengirim makanan kesukaannya pada siang hari.

Cara Mengatasi Bosan dalam Hubungan LDR

4. Jangan Curiga

Hubungan jarak jauh akan sangat mudah membuatmu merasa curiga. Namun, sebaiknya jangan curiga terus menerus pada pasangan. Sikap curiga akan membuat pasanganmu bosan dan justru melakukan apa yang kamu curigakan. Segera komunikasikan perasaan curiga ini pada pasanganmu, agar tidak berakibat buruk untuk hubunganmu.

5. Jangan Terus Menerus Bilang Kangen

Rasa kangen sangat wajar dialami pasangan LDR. Sebaiknya jangan terus menerus bilang kangen ke pasangan. Ekspresikan rasa kangen pada momen yang tepat, agar pasangan tidak kepikiran dengan hal tersebut. Lalu atur waktu untuk bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading