Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan tapi Takut Menyakitimu

Fimela.com, Jakarta Sebuah hubungan ada yang berjalan harmonis dan langgeng. Ada juga hubungana yang perlu diakhiri dan tak bisa dilanjutkan demi kebaikan masing-masing. Bahkan pria yang tadinya begitu hangat dan baik padamu serta sudah menjalin hubungan yang lam denganmu bisa memilih untuk mengakhiri hubungan.

Dia ingin mengakhiri hubungan tapi tak ingin membuatmu sakit hati. Walau dia belum bisa mengutarakan keinginanya langsung, tapi perubahan sikap berikut ini bisa menjadi pertanda dia mulai ingin mengakhiri hubungan yang ada. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Membahas Masa Depan tanpa Kehadiran Dirimu

Dia sering membahas rencana masa depannya denganmu. Sesekali juga masih membahas soal impian dan tujuan yang ingin dicapai di masa yang akan datang. Hanya saja dia sudah tak pernah lagi menyebut keberadaanmu atau melibatkan kehadiranmu dalam rencana masa depannya tersebut. Kalau dia sudah tak lagi melibatkanmu dalam rencana hidupnya, ada kemungkinan kamu dan dia sudah sejalan.

 

 

2. Dia Sering Menghindari Perdebatan

Tak ada lagi usaha atau upaya yang diperlihatkannya untuk menjaga komunikasi tetap baik. Bahkan dia cenderung menghindari perdebatan atau masalah. Ada sikap yang tampak lebih cuek dengan komunikasi yang dibangun bersama. Bahkan sikapnya makin dingin tiap kali kamu berusaha untuk mengajaknya mengatasi sebuah masalah bersama.

 

 

3. Dia Selalu Menghindar Tiap Kali Ditanya Perasaannya

Ada sikap yang tampak makin ragu darinya tiap kali kamu bertanya apakah dia masih mencintaimu. Apalagi dia tampak makin sering menghindar tiap kali kamu menanyakan kejelasan hati dan perasaannya padamu. Kalau dia makin ragu dengan perasaannya padamu, ada kemungkinan dia juga ragu untuk melanjutkan hubungan yang ada denganmu.

4. Dia Bersikap Makin Pasif dalam Berkomunikasi

Dia makin jarang menghubungimu lebih dulu. Makin pasif juga saat diajak berbicara atau berkomunikasi. Bahkan antusiasmenya dalam berbicara atau mengobrol denganmu makin berkurang. Tak ada lagi usaha yang ia perlihatka untuk menjaga komunikasi tetap baik dan hangat seperti sebelumnya.

5. Dia Tak Memedulikan Kabarmu

Mungkin dia masih mengiakan tiap kali kamu ajak pergi atau menemanimu ke suatu tempat. Dia masih menepati janji yang ia buat. Namun, dia sudah tak pernah lagi memedulikan kabarmu dan perasaanmu. Semua yang ia lakukan padamu seakan hanya untuk formalitas belaka dan hanya ingin memastikan kamu tak terluka walau sebenarnya dia sudah ingin mengakhiri hubungan yang ada.

Tak perlu langsung panik atau overthinking ketika pasanganmu memperlihatkan tanda-tanda di atas. Sebab urusan hati dan perasaan bisa berubah dengan cara yang tak pernah diduga sebelumnya. Kalau kamu dan dia berjodoh, pasti akan ada cara terbaik untuk mempertahankan hubungan yang ada.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading