Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

4 Posisi Seks yang Paling Disukai Perempuan, Suami Wajib Tahu!

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim atau seks menjadi aktivitas yang penting. Hubungan intim juga menjadi aktivitas yang tak hanya mendekatkan suami istri secara fisik tetapi juga psikis. 

Dan berbicara mengenai hubungan intim, posisi hubungan intim sangat menentukan kepuasan pasangan. Bagi perempuan, ketika melihat suami puas dengan hubungan yang ada, ini akan membuatnya bahagia. Begitu pun sebaliknya, saat pria melihat istrinya mengalami kepuasan seksual, ini juga akan membuatnya merasa bangga.

Mengutip dari laman health.com, ada beberapa posisi seks yang sangat disukai perempuan karena mampu memberikan kepuasan terbaik bagi mereka. Beberapa posisi seks ini membantu pasangan meraih orgasme secara bersamaan. Apa saja posisi tersebut? Simak yang berikut ini.

Misionaris

Posisi ini adalah posisi yang paling klasik. Meski begitu, setiap pasangan pasti merasa nyaman dengannya. Posisi misionaris bisa membuat pria maupun perempuan meraih kepuasan terbaik mereka. Bagi perempuan, posisi ini menjadi salah satu posisi paling favorit. Ini juga favorit bagi pria.

Woman On Top

Melalui posisi ini, perempuan bisa mengendalikan hubungan dengan baik. Perempuan juga bisa mengeksplor tubuh pasangan dengan lebih leluasa. Posisi ini memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri bagi pasangan yang melakukannya. Woman on top adalah salah satu posisi seks paling disukai perempuan.

Spooning

Ini juga merupakan posisi seks yang menyenangkan bagi perempuan. Berhubungan intim dengan posisi ini memungkinkan pasangan saling merangsang dan mengendalikan hubungan dengan lebih baik. Ini juga memberikan kenikmatan yang bisa saja tidak didapatkan dari posisi seks yang lainnya.

The Snake

Posisi ini mirip dengan posisi doggy style. Hanya saja, tubuh perempuan bertelungkup dan lebih datar. Ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang secara lebih dalam. Suami bisa sambil mencium leher, telinga dan bagian tubuh lain istri hingga membuatnya merasakan kenikmatan yang luar biasa. Posisi ini sangat disukai oleh para perempuan. 

Itulah sekian posisi seks yang sangat disukai oleh perempuan. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Loading