Sukses

Relationship

4 Alasan Pria Umumnya Menyukai Perempuan yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Cantik dan seksi tentu menjadi hal yang sangat menarik. Kecantikan juga sering kali membuat orang lain terkesan. Bagi beberapa pria, mereka mudah jatuh cinta pada perempuan yang cantik dan aduhai. Namun jangan salah Sahabat Fimela, meski kebanyakan pria menyukai perempuan cantik terutama karena makeup, saat ingin menjalin hubungan yang serius, umumnya pria justru menyukai perempuan dengan penampilan sederhana. 

Mengutip dari laman yourtango.com, perempuan yang cantik apa adanya lebih menarik di mata pria dibandingkan perempuan yang cantik karena polesan makeup. Perempuan yang sederhana dan cenderung pendiam juga lebih memesona bagi beberapa pria. Tapi, apa alasan pria lebih suka pada perempuan yang sederhana ini?

Kesederhanaan Justru Memancarkan Kecantikan Alami

Perempuan yang suka tampil sederhana, apa adanya dan tak neko-neko lebih mungkin memancarkan aura kecantikan alami dalam dirinya. Meski sering tampil sederhana, ada sisi menarik tersendiri dari perempuan ini. Perempuan yang sederhana juga terlihat lebih menarik dan bikin penasaran.

Bikin Penasaran

Ya, perempuan sederhana sering kali bikin penasaran. Umumnya para pria akan sangat suka pada perempuan yang suka bikin penasaran. Insting pria yang memang mudah merasa penasaran, akan cenderung tertarik pada perempuan yang juga membuatnya penasaran. Ada banyak hal menarik dalam diri perempuan sederhana, yang perlu dikenal lebih dalam oleh orang lain termasuk pria yang menyukainya.

Perempuan Sederhana Umumnya Baik Hati

Bagi beberapa orang, perempuan yang sederhana dikenal sebagai pribadi yang baik hati. Perempuan ini juga rendah hati dan keibuan. Sikap ini sangat disukai oleh para pria apalagi mereka ingin membangun hubungan lebih serius. 

Jujur

Beberapa orang yakin bahwa perempuan yang sederhana memiliki kejujuran yang baik. Dalam hubungan asmara, kejujuran adalah suatu hal yang sangat penting. Dan kebanyakan pria, saat ingin menjalin hubungan lebih serius, ia akan mencari sosok yang jujur. Perempuan sederhana juga mudah diatur. Mereka cenderung dinilai sebagai sosok yang bisa bikin pasangannya merasa bahagia dan bangga karena telah memilikinya. 

Itulah sekian alasan kenapa kebanyakan pria umumnya menyukai perempuan sederhana. Sederhana di sini adalah menyoal sikap dan penampilan. Meski begitu, kesederhanaan ini tetaplah memancarkan kecantikan alami dalam diri perempuan tersebut. Sederhana di sini artinya adalah perempuan yang tak banyak tingkah dan tak drama.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading