Sukses

Relationship

7 Tanda Dia Tidak Menyukaimu Meski Bersikap Baik Padamu

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan perhatian dari orang yang disuka memang sangat menyenangkan. Apalagi jika orang itu juga kerap memberikan sedikit waktunya untukmu. Tidak jarang, hal ini sering kali membuat kita berpikir berlebihan. Menganggap si dia yang kita suka memiliki perasaan yang sama. 

Namun faktanya, dia hanya bersikap baik. Bukan berarti menyukaimu balik atau memiliki perasaan lebih. Ada beberapa orang yang memang suka bersikap baik ke semua orang. Apalagi untuk orang yang sudah dekat dengannya. Bukan berarti kebaikannya karena cinta, tapi semata karena ia ingin menghargai dan enggan mengecewakanmu itu saja. 

Dan berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang hanya bersikap baik. Simak dan jangan lagi mudah baper akan kebaikan orang lain ya. 

1. Ramah ke Semua Orang

Dia yang hanya bersikap baik padamu, biasanya akan ramah ke semua orang. Itulah yang kemudian membuatnya juga sangat ramah padamu. Saat si dia begitu menyenangkan, ceria dan ramah kepadamu, bukan berarti ia mencintai atau menyukaimu. Tapi karena pembawaannya yang memang ramah ke semua orang.

2. Membalas Chatmu Tapi Tak Pernah Chat Duluan

Dia yang sering membalas chatmu, bukan berarti dia juga menyukaimu. Dia hanya tak ingin mengecewakanmu atau dinilai sombong karena mengabaikanmu. Ketika ia tidak pernah chat duluan atau mencari tahu keberadaanmu, bisa saja dia memang tidak menyukaimu. Hanya saja kamu sudah berpikir berlebihan padanya. Orang yang sedang jatuh cinta, akan berusaha keras menjalin komunikasi dengan orang yang disukai. Termasuk ngechat atau menghubungi duluan.

3. Tak Membahas Masalah Pribadinya

Orang yang sekedar baik padamu tak akan membahas hal pribadinya. Dia mungkin sangat ramah, nyambung saat diajak ngobrol dan suka bercerita mengenai banyak hal. Tapi dia tak akan pernah membahas hal-hal pribadinya. Ia yang sekedar baik juga cukup tertutup untuk urusan perasaan. Namun berbeda lagi jika dia menyukaimu. Ia akan berusaha terbuka dan menunjukkan apa adanya dia di hadapanmu. 

4. Dia Tak Cukup Tahu Tentang Dirimu

Dia yang hanya bersikap baik umumnya tak cukup tahu mengenai dirimu. Dia tidak mengingat hal yang bahkan kamu anggap mengesankan. Dia tak pernah ingat apa apa pun yang bikin kamu bikin terbayang-bayang bersamanya. Dia yang bersikap baik saat kalian bersama saja. Dan rupanya, dia bersikap sama ke semua orang di sekitarmu. 

5. Dia Menyukai Orang Lain

Tanda selanjutnya dia ternyata menyukai orang lain. Dia bahkan mengatakan hal itu padamu. Tak jarang, ia memintamu untuk membantunya mendapatkan sosok yang ia suka atau cintai.

6. Menjaga Jarak

Ketika dia mencoba menjaga jarak denganmu, lekas sadari bahwa ia tak memiliki perasaan sama terhadapmu. Ada banyak alasan kenapa orang yang kita sukai menjaga jarak. Salah satunya karena ia tak mencintai kita. Menjaga jarak biasanya juga dilakukan agar kita tak jatuh cinta lebih dalam padanya. Ada hati lain yang harus dijaga. 

7. Tak Pernah Mengungkapkan Perasaan Cintanya

Tanda berikutnya dia tak pernah mengungkapkan perasaan cintanya. Itu karena dia memang tak memiliki cinta yang sama terhadapmu. Salah satu tanda seseorang mencintai kita adalah menyatakan cinta. Tapi jika ia tak pernah menyatakannya, tanya lagi pada dirimu apakah mau terus mencintai dan menyukainya? 

Tak apa jika orang yang kita suka belum memiliki perasaan yang sama. Mungkin Tuhan telah merencanakan sesuatu yang lain. Semoga rencana ini membuatmu lebih bahagia dan bangga ke depannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Loading