Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Memiliki Rasa Cinta yang Sama Kuatnya

Fimela.com, Jakarta Kalau sudah berjodoh, rasa cinta yang hadir bisa sama kuatnya. Kamu dan dia yang kini dekat denganmu bisa jadi memiliki rasa cinta yang sama-sama kuat. Kesamaan cinta yang kuat dan tulus ini pun bisa tampak dari sejumlah hal.

Berikut ini lima tanda umum yang bisa memberi sinyal ada cinta yang sama-sama kuat dari dirimu dan dirinya. Tanda-tanda ini berlandaskan kenyamanan yang didapatkan dalam hubungan yang dijalani. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Saling Peduli dengan Perasaan Masing-Masing

Saat kamu dan dia bisa saling peduli memahami dan mengomunikasikan perasaan masing-masing, maka di dalamnya ada cinta yang kuat. Kepedulian bisa mencerminkan kuatnya cinta yang dimiliki. Ketika kamu dan dia bisa mengomunikasikan isi hati dan perasaan dengan komunikasi yang penuh empati, maka cinta yang tulus ada di dalam hubungan kalian.

 

 

2. Tidak Ada Sikap Saling Merendahkan

Kamu dan dia punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kelemahan pun ada di dalam dirimu dan dirinya. Namun, selama kalian tak saling merendahkan, maka ada cinta yang kuat di dalamnya. Bahkan kamu dan dia bisa tumbuh jadi pribadi yang lebih baik dalam menjalani hubungan yang ada.

 

 

3. Saling Mengusahakan Kebahagiaan Bersama

Hubungan tidak timpang sebelah. Dalam artian, kamu dan dia bisa sama-sama berusaha meraih dan merangkai kebahagiaan bersama. Ada interaksi yang sehat dalam menjaga keutuhan hubungan yang dijalani. Mengutip laman Bustle, menurut Michelle Henderson, konselor kesehatan mental berlisensi, timbal balik dalam interaksi adalah salah satu tanda hadirnya ketertarikan yang sama. Cintamu dan cintanya sama-sama kuat saat bisa bekerjasama untuk meraih kebaikan bersama.

 

 

4. Sudah Bisa Berdamai dengan Masa Lalu

Ada hubungan di masa lalu yang mungkin jadi bagian tak terpisahkan dari hidupmu. Begitu juga dengan dirinya yang punya sosok-sosok berkesan yang pernah di hidupnya. Namun, itu bukan halangan untuk merangkai masa depan yang lebih baik. Selama kamu dan dia sudah bisa berdamai dengan masa lalu tersebut, maka ada cinta yang bisa dirangkai dengan lebih kuat bersama.

 

 

5. Ada Upaya untuk Saling Menerima Latar Belakang Masing-Masing

Menjalin sebuah hubungan tak hanya menyatukan dua individu, tetapi juga dua keluarga dan latar belakang. Ketika kamu dan dia bisa berupaya untuk mengenal orang-orang terdekat dengan baik. Berusaha membaur dan berbagi kasih yang sama dengan teman, sahabat, hingga keluarga masing-masing menunjukkan ada cinta yang tulus di dalamnya.

Semoga kamu dan dia bisa menjalin hubungan yang bahagia dan senantiasa langgeng, ya. Semoga cinta yang ada bisa senantiasa kuat dan bertahan dalam hubungan yang hangat.

 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading