Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Memiliki Kebiasaan Buruk, Selalu Datang Terlambat saat Berkencan

Fimela.com, Jakarta Mungkin bukan salah mereka kalau mereka selalu terlambat untuk apa pun, termasuk kencan, sebaliknya, itu mungkin merupakan ciri dari beberapa orang. Beberapa orang memang memiliki kebiasaan suka terlambar atau memiliki jam karet. Tentu ini bisa menjadi kebiasaan buruk, terlebih jika berkaitan dengan kerjaan atau berkencan.

Orang-orang yang kerap terlambat biasanya memiliki kurang kontrol diri, kurangnya antusiasme dan lainnya. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka terlambar saat membuat janji berkencan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Aquarius, yang lahir di bawah tanda udara, mungkin tidak menentu dan tidak dapat diprediksi. Sebagian besar waktu, mereka disibukkan dengan pikiran mereka, yang menyebabkan mereka sering terlambat untuk kencan yang menunggu mereka. Mereka benar-benar menjadi begitu asyik dengan keyakinan mereka sehingga mereka lupa bahwa mereka memiliki janji bertemu dengan seseorang.

Gemini

Ketidakmampuan Gemini untuk membuat keputusan adalah satu-satunya penjelasan atas penundaan kencan mereka yang terus-menerus. Dan karena kecenderungan mereka untuk bersosialisasi dan sifat ganda mereka, mereka sering mengatur hanya untuk kemudian menyesal melakukannya. Bahkan dengan semua alasan mereka, mereka masih memiliki masalah tepat waktu untuk berkencan, yang mereka sadari.

Cancer

Cancer memiliki sejarah terlambat untuk berkencan. Bahkan jika mereka tidur dengan pakaian mereka dan menyiapkan bunga di tangan untuk kencan, mereka tidak akan pernah datang tepat waktu, terlepas dari seberapa kewalahan perasaan mereka tentang kencan yang mereka persiapkan. Dalam hal benar-benar tiba di tempat tepat waktu, mereka adalah musuh terburuk diri sendiri.

Sagitarius

Sagitarius sering menganggap remeh kencan karena mereka memiliki sikap yang cukup santai dalam kerangka waktu dan jadwal. Mereka tidak pernah mengutamakan ketepatan waktu dan tidak akan pernah. Meskipun memiliki watak santai ini bagus saat kamu sedang berlibur, itu tidak terlalu bijaksana dalam situasi sehari-hari.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu perintunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading