Sukses

Relationship

Ide Topik yang Bisa Kamu Bicarakan Ketika PDKT dengan Gebetan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu melakukan pendekatan atau PDKT dengan seseorang? Atau saat ini kamu sedang melakukannya? Pasti rasanya cukup sulit ya dan menantang ya, apalagi jika kamu melakukannya secara online atau melalui chat.

PDKT memang cukup sulit dan menantang. Bagaimana tidak? Selain harus mengenali sifat dan kepribadian gebetanmu, kamu juga harus mampu menaklukan hatinya dan membuatnya yakin kalau kamu adalah orang yang tepat untuknya. Apalagi kalau hanya bisa dilakukan melalui chat saja.

Jika bisa bertemu langsung, pasti lebih menyenangkan dan mudah. Misalnya dengan makan bersama di tempat yang kamu sukai, kemudian kamu jadi punya topik pembicaraan misalnya membicarakan tempat tersebut. Bagaimana kalau PDKT hanya melalui chat saja?

Kalau kamu bingung ingin membicarakan soal apa, sebenarnya ada beberapa topik pembicaraan yang bisa kamu coba bicarakan dengan gebetanmu. Yuk simak artikel berikut ini.

Ide Topik PDKT Buat Ngobrol dengan Doi

1. Hobi

Topik yang pertama bisa kamu bicarakan adalah mengenai hobi. Coba saja tanyakan padanya apa hobi yang dia miliki. Siapa tahu kalian berdua memiliki hobi yang sama? Kalau begitu kan proses PDKT jadi berjalan lebih lancar.

Namun memiliki hobi yang berbeda juga tidak masalah kok, Sahabat Fimela. Tidak tahu sama sekali tentang hobi yang dia suka juga tidak apa-apa, justru bisa menjadi kesempatan yang bagus untukmu. Kamu bisa menanyakan hal-hal terkait hobinya tersebut kepada gebetanmu. Pasti dia juga akan menceritakannya dengan senang hati.

2. Cita-cita

Nah kalau kamu bingung, kamu bisa coba membicarakan seputar masa depannya. Misalnya soal cita-cita atau impiannya. Kamu juga bisa menceritakan cita-cita atau impianmu sendiri. Dengan kamu menanyakan soal cita-cita ke gebetanmu, itu cukup menunjukkan kalau kamu benar-benar tertarik padanya.

3. Masa Kecil

Nah topik ini bisa menjadi topik yang mengasyikkan lho, Sahabat Fimela. Tiap orang pasti punya cerita soal masa kecilnya. Dan umumnya cerita soal masa kecil sangat menyenangkan didengarkan karena tingkah anak kecil pasti selalu lucu.

Namun terkadang ada beberapa orang yang merasa kalau kisah masa kecilnya tersebut merupakan privasi. Nah kalau begitu, kamu bisa tanya dulu apakah ia berkenan menceritakan soal masa kecilnya atau tidak. Jika tidak, kamu tidak boleh memaksanya ya, Sahabat Fimela.

Bingung Mau Ngobrol Soal Apa? Coba Ngobrol Soal Ini

4. Musik dan Film

Kamu juga bisa mengajaknya ngobrol soal kesukaannya. Misalnya mengenai film atau musik yang dia suka. Tanyakan saja apakah ada film yang sangat dia sukai dan ikuti? Atau film apa yang akhir-akhir ini ia tonton? Siapa tahu ternyata kalian menyukai film yang sama dan kalian bisa menontonnya bersama di bioskop. Begitu juga dengan musik. Kalau ternyata kalian satu selera musik, maka kamu bisa mendapat banyak stok obrolan bersama gebetanmu.

5. Isu Terkini

Kamu juga bisa lho membicarakan mengenai isu terkini yang sedang hangat di sosial media. Memang agak berat sih, tapi bisa kamu coba. Mungkin saja gebetanmu suka membicarakan isu terkini dan ingin tahu pendapatmu mengenai isu tersebut.

Nah itu dia beberapa topik yang bisa kamu obrolkan dengan gebetanmu. Kamu sudah coba yang mana nih, Sahabat Fimela?

What's On Fimela
Loading