Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Menyayangimu Sepenuh Hati dari Sikap Sederhananya

Fimela.com, Jakarta Mengetahui seberapa besar dan dalam rasa cinta seseorang kepadamu mungkin bukan hal mudah. Ada banyak hal yang perlu lebih diperhatikan. Meskipun begitu, kita bisa setidaknya memerhatikan sejumlah sikap yang bisa menjadi cerminan ketulusan seseorang dalam mencintai.

Kali ini kita akan membahas lima sikap sederhana yang bisa menjadi pertanda ada cinta dan kasih sayang tulus dari seorang pria padamu. Mungkin selama ini dia sudah memperlihatkan dan menunjukkan tanda-tanda ini, hanya saja kamu kadang belum cukup peka memerhatikannya.

 

 

1. Dia Sering Tersenyum saat Berjumpa Denganmu

Ada senyuman dan wajah berbinar yang sering ia tampakkan atau perlihatkan ketika berjumpa denganmu. Perjumpaan dan kebersamaan denganmu menjadi hal yang bisa membahagiakan dan membuatnya bahagia. Sehingga tiap kali ada kesempatan untuk bertemu, dia selalu ingin membuatmu bahagia juga dengan ekspresi bahagianya.

 

 

2. Dia Memperhatikan Hal-Hal Kecil Tentangmu

Ada perhatian-perhatian kecil yang senantiasa ia beri dan hadirkan untukmu. Hal-hal yang jarang diperhatikan orang menjadi sesuatu atau bahan yang senantiasa ia apresiasi untukmu. Bahkan dia sering menjadi orang pertama yang mengetahui atau mengenali perubahan yang kamu lakukan.

 

 

3. Dia Memperlakukan Orang-Orang Terdekatmu dengan Baik

Caranya memperlakukan orang-orang terdekatmu sangat hangat dan baik. Dia tak ingin menjauhkan atau membuatmu terasing dengan orang-orang yang lebih dulu kamu sayangi dalam hidup. Perlakuannya yang baik terhadap orang-orang terdekatmu mencerminkan ketulusan hati dan cinta yang dalam untukmu.

 

 

4. Dia Menepati Setiap Janjinya

Setiap kali berjanji, dia selalu berusaha menepati. Ada banyak hal yang ia lakukan untuk membuatmu nyaman saat bersamanya. Tindakan dan ucapannya pun selalu selaras. Kalaupun ada hal yang belum bisa ia sanggupi, ia akan jujur dan terbuka dalam menyampaikannya.

 

 

5. Dia Senantiasa Menjadi Pendengar yang Baik

Caranya mendengarkan ucapan dan kata-katamu sungguh penuh perhatian. Senantiasa menjadi pendengar yang baik untukmu. Baginya, menjadi pendengar yang baik untukmu adalah caranya menghargai dirimu dan waktu yang kamu punyai. Dia pun selalu menjaga komunikasi dua arah bisa berjalan dengan jujur dan terbuka.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak tanda lain yang bisa mencerminkan ketulusan cinta seseorang padamu. Semoga seseorang yang sedang bersamamu saat ini bisa membantumu jadi pribadi yang juga lebih baik dari waktu ke waktu.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading