Sukses

Relationship

4 Cara Meluluhkan Hati Perempuan Lewat Chat Bukan Sembarang Gombal

Fimela.com, Jakarta Mungkin ada cara yang dapat meluluhkan hati seorang perempuan melalui chat, meskipun banyak perempuan lebih luluh saat berhadapan langsung dengan pasangannya. Anggapan atau perkataan melalui chat terkadang dibilang sebagai kata yang gombal dan tidak menyenangkan.

Ada banyak pertimbangan saat ingin meluluhkan hati perempuan melalui chat karena justru hal ini dapat membuatnya tak nyaman. Terkadang untuk meluluhkan hati perempuan melalui chat tak perlu memberikan banyak kata yang panjang lebar, cukup kata yang singkat dan bermakna dapat membuat pasanganmu luluh.

Kata yang bermakna atau memuji pasanganmu akan dianggap sangat bernilai, karena itu jika mencari sesuatu untuk memulai hingga membuatnya meluluhkan hati perempuan cobalah ikuti beberapa cara di bawah ini:

1. Mengatakan “Aku Mencintaimu” dengan Cara Baru

Meskipun kata manis satu ini sudah dianggap biasa dan membosankan tetapi terkadang kata “aku mencintaimu” merupakan kata yang sangat bermakna. Terkadang perkataan tersebut dapat memberi hal yang emosinal dan serius dan dapat membuat seseorang menyukainya, cobalah dengan mengatakan kata cinta yang lebih dekriptif.

2. Menggunakan Lelucon

Pernahkah memberi lelucon dengan pasangan? Tertawa dan candaan merupakan salah satu pilihan terbaik saat ingin meluluhkan hati seseorang. Memberikan lelucon atau mungkin beberapa kata yang membuatnya tertawa tentu akan membuatnya senang, pernah mencobanya? Cobalah sesekali untuk menggunakan lelucon saat berbicara dengan seseorang yang kamu suka.

3. Memberikan Kutipan atau Quotes

Mungkin kutipan maupun quotes merupakan salah satu hal yang jarang dilakukan seseorang karena sangat gombal dan berbohong, tetapi ada baiknya untuk memberikan kutipan atau quotes dengan pasanganmu. Mungkin pasanganmu akan kesal saat memberikan kata dari orang lain, maka dari itu cobalah untuk mengkreasikan kata atau kutipan yang manis.

4. Berterimakasih dengan Hal Kecil

Terkadang kita biasa dan menyepelakan dengan beberapa hal kecil dan sering melupakannya yang justru membuatnya tak nyaman. Mengatakan kata terimakasih dengan beberapa hal kecil yang pernah dilakukan tentu akan membuatnya merasa senang dan merasa dihargai. Lain kali katakana hal ini secara langsung didepannya.

Itulah beberapa cara membuat hati perempuan menjadi luluh melalui chat, terkadang meskipun apa yang dilakukan melalui chat terkesan gombal dan kurang menyenangkan. Ada baiknya jika kamu mengatakannya secara langsung dan selalu berhati-hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading