Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Gebetan Merasa Kehilangan Kita yang Bikin Dia Menyesal

Fimela.com, Jakarta Mendekati seseorang yang kita suka memanglah suka, terkadang membutuhkan beberapa teknik agar si dia luluh dengan kita. Terkadang berbagai cara sudah kita lakukan untuk mendekati pasangan tapi apakah ada hasilnya? Jika dia tertarik tentu akan sangat mudah menjalin hubungan bersama nantinya.

Seringkali beberapa orang merasa gagal saat mendekati perempuan atau pria yang dia suka, bahkan terkadang kita juga perlu untuk menarik ulur hatinya agar tahu apakah dia menyukai atau mungkin hanya selingan semata. Pernah membuat gebetan merasa kehilangan meskipun belum menjadi pasangannya?

Terkadang membuat gebetanmu merasa kehilangan dapat kamu coba, karena langkah satu ini dapat menunjukkan apakah di juga menyukaimu atau tidak. Nah, berikut beberapa cara membuat gebetan merasa kehilangan kita yang perlu akmu coba:

1. Fokus Pada Dirimu Sendiri

Adakalanya kamu tak selalu memikirkan si dia, terkadang fokus dengan diri sendiri akan membuat dia tersadar mengapa kamu tidak mengejarnya lagi. Cobalah sesekali fokus terhadap dirimu dengan apa yang kamu lakukan, terkadang jika kamu tidak mengejarnya lagi dia akan sadar dan merasa kehilanganmu.

2. Menjaga Jarak

Pernah mencoba untuk menjaga jarak dengan gebetan meskipun tak tahan? Ternyata menjaga jarak dengan gebetan dapat menunjukkan bahwa kamu berusaha untuk menjauh darinya. Selain itu menjaga jarak dengan gebetan juga dapat membuat dia tersadar bahwa dirinya merasa kehilanganmu.

3. Alihkan Perhatian Pada Lain Hal

Mungkin selama ini kamu selalu memperhatikan gerak-gerik dan semua yang dilakukan oleh gebetan, sehingga lupa dengan apa yang akan kamu lakukan dan inginkan. Mengalihkan perhatian pada hal lain selain gebetan juga akan membuatmu sadar ada banyak hal lain yang selalu indah untuk dirasakan, selain itu dengan mengalihkan perhatian lainnya terkadang akan membuat dia bertanya tentang perasaanmu.

4. Mencari Kesibukan

Biasanya kita akan disibukkan oleh berbagai macam hal tentang gebetan sehingga lupa dengan kesibukan dan kegiatan yang akan dikerjakan, ternyata mencari kesibukan lain dapat membuatmu menyadari pentingnya memikirkan hal lain. Terkadang kamu perlu melakukan hal ini agar tidak terperangko dengan gebetan.

5. Menghilang

Jangan cari gebetan ketika si dia tidak mencarimu sama sekali atau mungkin tidak menghubungimu, dengan menghubungi gebetan dan mengejarnya terus-terusan akan membuatmu terlihat pengemis hati yang membutuhkan kasian dan peerhatian. Alihkan pandanganmu dengan hal lain atau menghilang agar dia mencarimu.

Itulah beberapa untuk menghilang dari gebetan yang perlu kamu coba, cara diatas dapat menunjukkan bahwa kamu bukanlah orang selalu mengejarnya karena dirimu memiliki aktivitas atau kegiatan lain.

What's On Fimela
Loading