Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria yang Kamu Suka Bisa Nyaman di Dekatmu

Fimela.com, Jakarta Ada pria yang kamu suka? Sering merasa canggung atau gugup saat berada di dekatnya? Detak jantung yang berdebar lebih cepat dari biasanya memang bisa membuat kita jadi salah tingkah saat berada di dekat pria yang kita suka.

Kalau kamu terus merasa canggung di dekat pria yang kamu suka, akan makin sulit rasanya membuatnya bisa nyaman di dekatmu. Padahal kamu ingin membuatnya bisa nyaman bersamamu dengan harapan ada cinta yang bisa berbalas. Supaya gebetanmu bisa nyaman di dekatmu, cara-cara sederhana ini bisa dicoba.

1. Kenakan Pakaian yang Membuatmu Merasa Nyaman

Agar dia bisa merasa nyaman, kamu perlu lebih dulu nyaman dengan dirimu sendiri. Bisa dimulai dari mengenakan pakaian yang membuatmu nyaman. Saat kamu sudah bisa nyaman dengan penampilanmu sendiri, maka pria yang ada di dekatmu bisa tertular rasa nyaman dari dirimu.

2. Obrolkan Hal-Hal yang Disukainya

Kamu bisa lebih dulu mencari tahu hal-hal yang disukainya. Lalu, kamu bisa coba membuka obrolan dengan topik tersebut. Akan lebih mudah jika ternyata ada kesamaan yang bisa kamu temukan dengannya. Dia bisa merasa nyaman denganmu saat hal-hal yang disukainya merupakan hal yang familier dan sudah kamu ketahui.

3. Berikan Senyuman Terbaikmu

Sebuah senyuman bisa mencairkan suasana. Kamu bisa menyambutnya dengan senyuman terbaik yang kamu punya. Sebuah senyuman bisa membuatmu tampak lebih cantik dan memesona. Kalau dia membalas senyumanmu, maka peluang untuk bisa mengenalnya lebih dalam jadi makin terbuka.

4. Menjadi Pendengar yang Penuh Perhatian

Kamu bisa coba berusaha menjadi pendengar yang baik untuknya. Saat mengobrol dengannya, berikan perhatianmu penuh untuknya. Saat dia merasa diperhatikan, dia bisa makin merasa nyaman bersamamu.

 

 

5. Beri Pujian yang Menyenangkan

Ada hal menarik yang dikenakan atau ditampilkannya? Kamu bisa coba memberinya pujian. Sebuah pujian atau apresiasi sederhana bisa menunjukkan bahwa kamu jeli dan peka dengan hal-hal kecil yang dimilikinya. Dia pun akan merasa tersanjung saat ada orang yang bisa memuji atau mengapresiasi dirinya.

Lima cara di atas bisa menjadi langkah sederhana untuk dicoba agar pria yang kamu suka bisa lebih nyaman saat bersamamu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

#WomenforWomen

Loading