Sukses

Relationship

5 Tips Hubungan Langgeng LDR yang Bikin Tambah Sayang

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (ldr) tidak semudah yang dibayangkan, untuk berhubungan jarak dekat terkadang akan memiliki hubungan yang sehat karena beberapa kali bertemu. Lalu bagaimana dengan hubungan ldr? Hubungan dengan jarak jauh sendiri membutuhkan lebih banyak kerja keras dan membutukan banyak langkah untuk memastikan pasangan.

Ada banyak orang yang tidak kuat dengan hubungan jarak jauh ini yang terkadang membuat hubungan putus. Hubungan dan dukungan emosinal sangat penting dalam hubungan jarak jauh, hal ini sangat penting untuk melibatkan satu sama lain dengan perasaan maupun situasi sehari-hari agar tetap menjaga perasaan keintiman yang tetap mengalir.

Terkadang hubungan jarak jauh akan mengintimidasi seseorang, salah satu cara terbaik untuk mengatasi hubungan jarak jauh adalah dengan mengetahui prioritas kebutuhan dan batasan masing-masing. Berikut beberapa tips hubungan langgeng saat ldr:

1. Angkat Telepon Pasangan

Pernahkah kamu mengabaikan telpon darinya? Sangat penting dalam hubungan jatak jauh tetap berhubungan. Berbicara melalui telpon merupakan salah satu cara terbaik untuk tertap terhubungan antara pasangan, karena dimana kita dapat mengatakan perasaan kita saat ini. Luangkan waktu untuk melakukan percakapan yang mendalam dengan pasangan dengan melihat wajahnya atau video call.

2. Berbicara di Malam dan Pagi Hari

Agar hubungan jarak jauh tidak terlalu berasa sangat penting untuk melakukan hubungan dengan telepon atau chat di pagi dan malam hari, dengan begitu meskipun kalian tidak bersama akan membuat kalian merasakan menjadi salah satu bagian di hari-hari satu sama lain. Terkadang dalam hubungan jarak jauh waktu di pagi maupun malam hari dapat menjadi salah satu waktu yang paling sering membuat seseorang merasakan kesepian.

3. Bertemu Langsung Secara Lain

Hubungan jarak jauh sangatlah berat dan membutuhkan kerja keras bersama, salah satu cara agar hubungan dalam jarak jauh tetap langgeng adalah dengan bertemu. Meskipun keterbatasan tepat tetapi saat dapat bertemu bersama dan meluangkan waktu bersama akan menjadi sangat berarti, meskipun hal ini sangat sulit karena bergantung dengan jaraknya, tetapi setidaknya dalam satu atau tiga bulan tetap bertemu.

4. Selalu Menanyakan Perasaan Satu Sama Lain

Pernah ragu dalam hubungan jark jauh? Bagaimana cara mendukung dan mengetahui perasaan dia dalam hubungan jarak jauh? Salah satu cara untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh adalah dengan menanyakan perasaan satu sama lain. Tunjukan kepedulianmu dengan pasangan satu sama lain dan selalu menanyakan bagaimana perasaan pada hari itu.

5. Memberi Kejutan atau Hadiah

Salah satu cara saat melalui hubungan dalam jarak jauh adalag dengan menunjukkan perhatian yang kreatif yaitu dengan memberikan beberapa kejutan dengan pasangan. Jika pasanganmu sedang membutuhkan barang atau sesuatu hal berikan barang yang sedang dibutuhkan, jika dia sedang sakit kirim makanan atau obat.

Hubungan jarak jauh memang sering tidak berhasil karena adanay kekhawtairan berlebih tentang masalah kepercayaan dan kesetiaan oleh pasangan, akan tetapi hubungan jark jauh juga dapat berlangsung lama jika diantara kalian saling menghargai dan saling bekerjasama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading