Sukses

Relationship

7 Tanda Suami Selalu Tulus Mencintaimu Meski Telah Lama Menikah

Fimela.com, Jakarta Kalau menurutmu, bagaimana cara untuk mengetahui jika suami mencintai dengan tulus? Apakah ketika ia mengungkapkan “i love you” setiap saat? Apakah saat suami mengungkapkan bahwa ia mencintaimu setiap kali kalian menghabiskan waktu bersama? Atau, suami yang membelikanmu hadiah dan menghabiskan seluruh waktunya untuk bersamamu?

Seperti yang kita tahu, pria memang tak pandai untuk menunjukkan cintanya. Pria juga tak pandai merayu dan meyakinkan istrinya bahwa cintanya sangat tulus serta setia. Meski ia tak pernah mengatakannya, kita harus tahu bahwa suami mencintai kita dengan tulus. Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa suami sangat mencintai istrinya meski keduanya telah lama menikah. Apa saja tandanya? Simak yang berikut ini.

Melibatkanmu di Setiap Rencananya

Suami yang tulus mencintaimu akan selalu melibatkanmu di setiap rencana-rencana yang ia buat. Suami juga sering meminta pendapatmu ketika merencanakan sesuatu. Ia juga bersikap selalu terbuka dan jujur padamu. 

Nyaman Ngobrol Denganmu

Suami yang tulus mencintaimu meski telah lama menikah adalah, ia sangat nyaman ngobrol denganmu. Suami dengan senang hati menghabiskan waktunya untuk saling membagikan cerita denganmu. Ia bahkan bisa menjadi pendengar sekaligus teman curhat terbaik.

Dia Menggodamu

Suami yang senantiasa menggoda dan jahil padamu juga menunjukkan bahwa ia pria tulus. Sikapnya ini dilakukan semata-mata karena ingin membuat hidupmu lebih berwarna olehanya. Ia juga ingin menjanga senyummu agar senantiasa menghiasi wajahmu.

Mengingat Tanggal Penting Kalian

Suami yang mencintaimu dengan tulus akan mengingat setiap tanggal penting kalian berdua. Ia bahkan mengingat tanggal di mana kalian memiliki momen yang mengesankan bersama. Suami yang tulus dan setia, ia mengingat segala hal kecil pada dirimu. 

Perhatian dan Peduli

Jika suami adalah pribadi yang perhatian dan peduli meski kalian telah lama menikah, ini menunjukkan bahwa ia mencintaimu dengan tulus. Pria yang senantiasa perhatian dan peduli ke perempuan yang dicintainya, itu menandakan bahwa cintanya tak pernah main-main. Cintanya juga serius dan abadi untukmu.

Menghargai dan Menghormati

Pria yang selalu menghargai dan menghormatimu juga menandakan ia tulus. Pria ini adalah tipe suami setia dan mencurahkan seluruh cintanya untukmu serta keluarga. 

Menjaga Keintiman Berdua

Suami yang menjaga keintiman secara fisik pun psikis juga menandakan bahwa ia mencintaimu dengan tulus. Ia juga merupakan tipe pria yang setia dan sangat mencintaimu. Berapapun usia kalian, berapapun lama kalian menikah, suami yang cintanya serius akan menjaga kedekatan bersama termasuk kedekatan fisik kalian berdua. 

Itulah sekian tanda bahwa suami mencintaimu dengan tulus. Adakah tanda-tanda ini dalam diri suami? Saling menjaga pernikahan pada dasarnya bukan tugas suami saja. Tapi tugas bersama antara suami dan istri. Semoga kita senantiasa dikaruniai hubungan serta pernikahan yang bahagia, saling tulus serta setia.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading