Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Terbaik Aquarius

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak aquarius selama ini dikenal sebagai pribadi yang cukup cuek. Meski begitu, di hatinya terdalam, ia adalah pribadi yang baik. Aquarius adalah sosok yang sebenarnya penuh cinta, kasih sayang dan setia hanya ke pasangannya. Tentunya saat ia telah  bertemu dengan seseorang yang dianggapnya benar-benar tepat. 

Aquarius memang merupakan zodiak yang tak suka diatur. Ia juga bukan tipe pribadi yang suka dimanjakan apalagi dipuji. Dalam menjalin hubungan asmara, ia suka menjalani hubungan yang mengalir begitu saja. Mengutip dari laman astrotalk.com, hanya ada beberapa zodiak yang cocok menjadi pasangan terbaiknya. Siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan terbaik aquarius ada gemini. Pemilik zodiak ini memiliki kharisma dan keceriaan yang tak dimiliki aquarius. Bagi aquarius, gemini bisa membuat hari-harinya makin berwarna. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa menjaga komitmen yang baik antara satu sama lain. Keduanya juga bisa menjadi pasangan sekaligus sahabat yang tak akan pernah meninggalkan.

Sagitarius

Kedua pemilik zodiak ini memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang bersama. Keduanya menyukai kebebasan namun tetap dalam batasan wajar. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa saling melengkapi antara satu sama lain. Keduanya bisa saling mengerti dan memahami dengan baik.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius akan sangat cocok dengan aquarius. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa memahami satu sama lain dengan baik. Keduanya memiliki karakter yang sama dan memungkinkan untuk menjalin hubungan asmara langgeng jangka panjang. Meski di awal ada banyak hal yang bikin hubungan seolah tak jalan, lama-kelamaan hubungan antara dua zodiak yang sama ini tak akan pernah terpisahkan.

Libra

Libra adalah zodiak yang penuh pesona. Ia memiliki karakter yang sabar dan cerdas saat menghadapi pasangan. Libra juga memiliki kesabaran serta kecerdasan ekstra untuk meraih hati aquarius. Ketika kedua zodiak ini saling bersama, keduanya akan menjadi pasangan paling bahagia. Libra mendapatkan seorang yang hanya setia padanya. Sedangkan aquarius akan mendapatkan seorang yang sangat mengerti dan sabar akan sikapnya. 

Itulah sekian zodiak yang cocok jadi pasangan terbaik aquarius. Dari beberapa zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading