Sukses

Relationship

8 Cara Membuat Tantangan Persahataban yang Seru dan Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Terkadang kesenangan dalam permainan tidaklah merasa cukup untuk bersenang-senang, dalam pertemanan maupun persahabatan terkadang membutuhkan sebuah tantangan yang baru agar menjadi seru dan menyenangkan. Salah satu tantangan pada perssahabtan terkadang dapat membuat hubungan tidak merasa bosan.

Untunynya ada banyak permainan yang dapat dimainan dengan teman agar tidak merasa bosan. Apakah kamu dan sahabatmu sedang mencari tantangan atau sering mencari tantangan baru untuk dimainkan? Ada banyak tantangan yang dapat kamu mainkan dengan sahabat.

Tantangan dalam persahabatan inilah yang terkadang dapat membuat persahabatan menjadi erat. Nah, bagaimana cara membuat tantangan persahabatan? Berikut beberapa cara yang dapat kamu coba:

1. Tantangan Kesan dengan Sahabat

Tantangan satu ini mungkin akan melibatkan kejujuran pada pertemanan, pasalnya tantangan satu ini dapat membuat kita tahu bagaimana kesan pertama kali seseorang bertemu denganmu. Kamu dapat melakukan dengan cara menuliskan kesan seseorang di dalam kertas, kemudian kocok jika kamu mendapatkannya tebak siapa orang tersebut.

2. 10 Pertanyaan Tantangan

Mungkin kamu pernah melakukan hal ini, tujuan dari permainan ini sendiri dapat membuat bingung temanmu. Untuk memainkan permainan, biasanya ada satu orang yang dipilih sebagai penjawab. Penjawab harus memilih sesuatu, biasanya suatu objek dan tidak dapat mengungkapkan kepada orang lain yang telah dipilih. Untuk penjawab dapat mengajukan pertanyaan ya atau tidak.

3. Tantangan Make Up Tanpa Cermin

Ini akan menjadi salah satu tantangan yang cukup seru dan dapat kamu lakukan bersama teman, untuk tantangan ini kamu tidak dapat menggunakan cermin untuk memastikan make up dengan benar atau tidak. Setelah selesai pilihlah siapa yang dapat berpenampilan terbaik tanpa cermin.

4. Tantangan Lemon

Sudah pasti lemon memiliki rasa yang asam, tentu tantangan ini dapat kamu lakukan dengan sahabatmu. Tantangan lemon satu ini dapat kamu coba dengan sahabatmu dengan menggigit dan lihat bagaimana reaksi temanmu saat menginggitnya dan paling sering menyerah dialah yang kalah.

5. Tantangan Untuk Tidak Tertawa

Saat kalian sedang berkumpul biasanya akan ada salah satu teman yang mudah tertawa, lakukan tantangan satu ini. Berkumpul dengan teman dan cari beberapa video yang lucu dan lihat bersama, cobalah untuk tidak tertawa saat video diputar dan melakukan tantangan satu ini.

6. Tantangan Tidak Menyanyi

Pernah melakukan tantangan seru satu ini? Cobalah untuk melakukan tantangan untuk tidak bernyanyi saat ada playlist musik sedang diputar. Buat salah satu playlist musik dan saat berkumpul putarlah, cobalah untuk tidak ikut menyanyi. Hal ini terkadang akan jauh lebih sulit untuk dilakukan.

7. Tantangan Rp.20.000

Tantangan satu ini sangat seru untuk dicoba lho, jika kamu dan sahabatmu ingin berhemat saat menghabiskan waktu diluar rumah. Cobalah untuk melakukan tantangan dengan mengeluarkan uang maksimal Rp.20.000 saja. Pastikan hemat dan jangan salah beli ya untuk melakukan tantangan satu ini.

8. Tantangan Make Up 3 Menit

Tantangan satu ini mungkin menjadi salah satu tantangan yang cukup sulit untuk dicoba bagi beberapa sahabat perempuan, pasalnya make up membutuhkan waktu yang cukup lama agar menghasilkan riasan yang menarik dan sempurna. Cobalah sesekali untuk mencoba tantangan make up hanya dibatasi waktu 3 menit saja, pasti akan seru jika dilakukan.

Itulah beberapa tantangan persahatan yang dapat kamu coba, membuat hubungan persahabatan semakin seru dan menyenangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading