Sukses

Relationship

4 Cara Perhatian ke Pacar Lewat WA yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Mengirim pesan teks dengan pasangan atau seseorang yang sedang PDKT merupakan salah satu cara yang terbaik untuk mengenalnya dan belajar lebih banyak tentangnya. Jika kamu jauh dari pacarmu atau mengalami hubungan dengan jarak jauh tentu akan bingung untuk memberikan perhatian dengan pacar.

Bagaimana sih cara memberikan perhatian dengan pacar yang baik dan benar? Adapun beberapa perhatian yang dapat kamu lakukan untuk pasangan melalui chatting maupun whatsapp. Memberikan perhatian kepada perhatian pada pasangan merupakan salah satu hal yang tepat.

Tentu pasangan akan merasa sangat senang jika diberi perhatian oleh pasangannya sendiri, bagaimana cara perhatian ke pacar melalui chatting? Berikut beberapa cara perhatian ke pacar yang dapat kamu lakukan:

1. Ajukan Pertanyaan Mendalam Tentang Pasanganmu

Jika kamu belum mengenali dia secara pribadi, ada baiknya jika kamu memberikan beberapa pertanyaan kecil untuk perhatian kepada pasanganmu. Tanyakan beberapa pertanyaan yang mungkin ingin kamu ketahui tentang pasanganmu.

2. Buat Lelucon dengan Pasanganmu

Buatlah lelucon atau joke dengan pasanganmu, berikan beberapa lelucon dengan pasanganmu hal ini juga dapat memberikan dia hiburan serta perhatian. Ingatkan pasangan dengan membuat tertawa serta beberapa hal yang membuatnya bahagia serta perhatian.

3. Mengirimkan PAP atau Foto Kegiatan

Pernah mengirim pap foto kepada pasangan? Cobalah sesekali untuk memberikan pap foto kegiatan apa yang kamu lakukan dengan pasangan. Jika kamu ingin bepergian, kirim pesan kepada pasangan dan kirimkan foto kegiatan untuk menunjukkan perpektif kepada pasanganmu.

4. Ajak Pasangan Bertemu Langsung

Mengirim pesan untuk pasangan merupakan salah satu hal yang bagus, sesekali ajak pasanganmu bertemu langsung. Jika bisa sesekali untuk mengajak pertemuan dengan pasanganmu, jika dia bisa merindukanmu.

Itulah beberapa cara perhatian dengan pasangan melalui chat yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading