Sukses

Relationship

4 Cara Agar Mengembalikan Mood Pacar Saat LDR

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan dengan jarak jauh tentu tidaklah mudah, terkadang ada beberapa hal yang dapat menjadi masalah besar. Beberapa masalah yang mungkin dianggap sepele terkadang dapat menjadi salah satu petaka dalam sebuah hubungan yang dapat menghancurkan hubungan itu sendiri.

Lalu, bagaimana caranya agar mengembalikan mood pacar yang sedang marah dengan kita? Andai saja jika hubungan tidak sejauh ini maka akan dapat bertemu saat dia sedang marah atau memiliki mood yang jelek. Ada beberapa cara mengembalikan mood pacar yang jelek dan perlu kamu tahu.

Mood pacar yang sedang jelek dalam hubungan jarak jauh, mungkin saja dapat kamu atasi dengan beberapa hal yang dapat membuatnya senang kembali. Berikut beberapa cara agar mengembalikan mood pacar saat ldr:

1. Mendiskusikan Masalah yang Dihadapi

Saat pertama kali memulai hubungan dengan jarak jauh, sangat penting bagi seseorang untuk mengkomunikasikan apapun yang sedang dihadapinya. Beritahu apa yang kamu lakukan sepanjang hari dan apa yang kamu alami, dengan adanya komunikasi dengan pasangan terkadang akan membuat hubungan menjadi terbuka. Saat pasanganmu memiliki mood yang jelek atau sedang marah, komunikasikan dan katakan apa yang sedang terjadi.

2. Membuat Rutinitas Pagi dan Malam

Rutinitas pagi maupun malam ternyata sangat wajib dalam sebuah hubungan dengan jarak jauh, hal ini pasalnya akan memberikan kabar di pagi hari saat bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Buatlah rutinitas pagi agar tidak ada kesalahpahaman diantara kalian berdua, dengan adanya rutinitas pagi ini terkadang akan membuat hubungan menjadi lebih terbuka. ‘

3. Kirim Makanan

Salah satu hal yang dapat mengobati mood yang sedang jelek adalah makan, kirim makanan apapun kepada pasanganmu dengan hal ini terkadang akan memberikan kebahagiaan. Kamu dapat mengirim makanan yang manis seperti cokelat atau cake, atau brikan makanan yang dapat mengobati mood pasangan.

4. Mengirim Bunga

Kirimlah bunga kepada pasanganmu saat memiliki mood yang jelek, mengirim bunga terkadang akan membuat si dia tersipu dan bahagia. Mengirim bunga menjadi salah satu hal yang dapat menyenangkannya, beri bunga yang manis dan cantik serta memimiliki makna yang baik untuk pasangan.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengembalikan pacar saat ldr, beberapa cara diatas dapat kamu lakukan saat si dia benar-benar memiliki mood yang jelek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading