Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mulai Jatuh Hati Padamu dari Sikap Sederhananya

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa tumbuh karena sering bertemu dan berinteraksi. Seorang pria yang awalnya hanya berteman biasa denganmu, kini mulai memiliki perasaan yang berbeda. Dari perubahan sikapnya, dia mulai jatuh hati padamu.

Saat seorang pria mulai jatuh hati pada perempuan yang ada di dekatnya, ada sejumlah sikap yang ia tampakkan. Seperti lima sikap yang sepintas tampak sederhana tapi sebenarnya disertai ketulusan hati yang sangat dalam. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Sikapnya yang Penuh Rasa Ingin Tahu Makin Menggemaskan

Dia makin sering bertanya soal hubungan-hubungan yang pernah kamu jalani. Bahkan, dia mulai makin mempertegas kalau dirimu saat ini sedang single. Sebab kalau dia tahu kamu sudah punya pasangan, dia akan memilih untuk lebih menjaga jarak. Sikapnya pun tampak makin menggemaskan setiap kali bertanya banyak hal baru tentang dirimu. Hal ini dilakukannya karena dia ingin menjadi bagian penting dari hidupmu.

 

 

2. Makin Sering Berinisiatif untuk Mengajak Bertemu

Sebelumnya kamu dan dia memang sudah cukup sering bertemu. Namun, kini dia makin sering menjadi orang yang lebih berinisiatif untuk mengajak bertemu. Bahkan dia sering dengan senang hati membuat rencana untuk bertemu berdua saja. Menghabiskan waktu bersamamu menjadi hal yang membahagiakan untuknya.

 

 

3. Topik Obrolan yang Dibicarakan Makin Meluas

Dia makin sering membahas banyak hal denganmu. Mulai dari hal-hal yang tampaknya serius hingga hal-hal acak dan remeh. Berbagai hal ia bicarakan denganmu. Bahkan dia sering menjadikanmu orang pertama yang mengetahui kesibukan atau kabar terbarunya.

 

 

4. Mulai Menunjukkan Rasa Cemburu

Sikapnya mulai tampak sedih dan kesal saat melihatmu dekat dengan pria lain. Bahkan, dia mulai lebih terbuka mengatakan dirinya cemburu tiap kali melihatmu dekat dengan pria lain. Rasa cemburu ini bisa menjadi pertanda cinta. Dia tak rela hatimu jatuh pada orang lain sementara dirinya sudah siap untuk menerima hatimu seutuhnya.

 

 

5. Makin Terbuka Mengutarakan Rindu

Ada rasa rindu yang ia utarakan dan sampaikan kepadamu. Kalau sebelumnya dia tak pernah dengan terang-terangan bilang rindu, kini walau kadang masih dengan sikap malu-malu dia mulai bilang rindu padamu. Kehadiranmu dalam hidupnya sangat penting. Bisa dekat denganmu menjadi hal yang membahagiakan. Bahkan wajahnya tampak lebih merona dan berbinar tiap kali menyambut kehadiranmu.

Kalau dia memang tulus mencintaimu, dia akan berani jujur menyampaikan isi hatinya padamu. Semoga siapa pun yang kelak menjadi pasanganmu adalah orang yang paling tepat dalam hidupmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading