Sukses

Relationship

4 Cara Mengungkapkan Cinta dengan Seseorang yang Kamu Suka

Fimela.com, Jakarta Saat sedang jatuh cinta terkadang jarang ada keberanian untuk mengungkapkan perasaan yang mungkin sedang dirasakan oleh seseorang. Perasaan cinta terkadang akan tumbuh saat kita pertama kali bertemu atau mungkin menyadarinya, mengungkapkan perasaan cinta tentu cukup sulit bukan? Terkadang maju atau mundur untuk mengungkapkannya. 

Pernahkah kamu menyukai seseorang dan berusaha untuk mengungkapkannya? Sayangnya mengungkapkan perasaan suka dengan seseorang bukan hal yang cukup mudah. Meskipun begitu kita juga membutuhkan keberanian agar tidak salah untuk mengungkapkannya atau mungkin tidak terburu-buru. 

Tidak ada salahnya bagi siapapun untuk mengungkapkan perasaan cinta yang mungkin dialaminya, akan tetapi jangan sampai terlambat bukan? Nah, berikut beberapa cara mengungkapkan perasaan cinta dengan seseorang yang kamu suka:

1. Mempersiapkan Diri dengan Matang

Mempersiapkan diri dengan fisik maupun mental merupakan salah satu hal perlu kamu perhatikan dengan benar dan pertama kalinya, selain itu kamu juga perlu berpikir apakah si dia benar-benar salah satu perempuan yang kamu cintai. Jika kamu hanya bermain-main dengan dia lebih baik untuk mundur dan jangan mempermainkan hatinya. 

2. Menentukan Waktu dan Tempat yang Tepat

Terkadang dalam menyatakan perasaan, kita harus tahu tempat dan waktu kapan waktu yang tepat. Terkadang di waktu yang perempuan akan lebih siap untuk memantapkan dan menerima perasaanmu saat kamu berusaha mengungkapkan perasaannmu kepadanya. Jangan sampai dia menerima perasaanmu dan selang beberapa hari merasa tak nyaman denganmu bukan? Maka dari itu kenalilah dia dengan lebih baik.

3. Bangun Mood yang Baik Saat Bersamanya

Terkadang respon perempuan akan baik tergantung dari mood apa yang dimilikinya, selain itu jika kamu bermaksud untuk menyatakan perasaan cinta kepadanya. Untuk hal ini kamu perlu memastikan moodnya dengan baik selain itu pastikan berikan kehangatan dan kenyamanan sebelum menyatakan cinta dengannya. 

4. Ungkapkan Perasaanmu Kepadanya

Saat sudah menentukan waktu yang tepat dengan pasangan cobalah untuk mengungkapkannya, pastikan untuk menerima apa jawaban dari si dia pahamilah emosinya dan responnya kepadamu. Selain itu kamu juga dapat menyatakan perasaan cinta dengan mengejutkannya. 

Nah, itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan saat ingin menyatakan cinta dengan seseorang bukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading