Sukses

Relationship

5 Tips Agar Kencan Bersama Gebetan Lanjut ke Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Apakah saat ini kamu sedang dekat atau kencan dengan seseorang? Pernahkah kamu berharap bahwa kencan tersebut akan lanjut ke hubungan yang lebih serius, baik itu pacaran hingga pernikahan? Kira-kira, bagaimana caranya agar kencan itu  membuatnya jatuh hati padamu. Atau, setidaknya perlahan membuat kalian bisa saling percaya. Bisa membuat kalian menjalin hubungan asmara. 

Mengutip dari laman liputan6.com, ada beberapa tips sederhana agar kencan bersama gebetan lanjut ke hubungan jangka panjang. Tips ini memungkinkan kamu dan gebetan menjalin hubungan pacaran bahkan pernikahan. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Hargai Dirinya

Tips pertama adalah hargai gebetan. Hargai apapun yang ada dalam dirinya. Terutama, hargai pekerjaannya. Saat seorang pria merasa dihargai, ia akan merasa nyaman dan tenang. Ia pun akan merasa bahwa perempuan yang menghargainya adalah sosok terbaik di hidupnya. Dengan menghargainya secara baik, ini memungkinkannya mengajakmu menjalin hubungan yang lebih serius. Ini juga mendorongnya untuk menghargaimu balik.

Habiskan Waktu Bersama

Tips selanjutnya adalah habiskan waktu bersama dengan gebetan. Sekedar makan bersama atau jalan bersama, ini bisa membuat kalian saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Ini juga membuat jalinan komunikasi di antara kalian semakin baik. Dengan semakin sering menghabiskan waktu bersama dan ada untuk satu sama lain, ini akan membuat kalian nyaman bersama. Ini memungkinkan kalian menjalin ikatan yang lebih dari hubungan pertemanan.

Cintai dan Hargai Dirimu Sendiri

Usahakan untuk mencintai dan menghargai dirimu sendiri di hadapan gebetan. Ini akan membuatnya menilaimu lebih. Ini juga akan membuatnya lebih hati-hati dalam bersikap padamu. Saat dirimu mencintai dan menghargai dirimu dengan baik, ini akan mendorongnya untuk jatuh cinta pada karakter dan kepribadianmu yang mengesankan.

Tunjukkan Kepedulian dan Ketulusanmu Padanya

Jangan ragu untuk menunjukkan kepedulian dan ketulusanmu pada gebetan. Tunjukkan pula bahwa kamu perempuan yang menaruh rasa peduli tinggi terhadap orang lain. Sikap muliamu ini, akan mendorong pasangan yang jatuh cinta padamu. Ini juga mendorongnya untuk mengungkapkan perasaannya padamu. Kalian pun bisa menjalin hubungan yang lebih serius ke depannya.

Tunjukkan Kamu Mandiri dan Pantang Menyerah

Tunjukkan pada gebetan bahwa kamu perempuan mandiri, penuh perjuangan dan pantang menyerah. Salah satu hal dalam diri perempuan yang membuat kebanyakan pria jatuh cinta adalah kemandirian. 

Itulah sekian tips agar kencan bersama gebetan bisa lanjut ke hubungan yang lebih serius ke depannya. Selain tips di atas, pastikan bahwa dirimu pantas dicintai olehnya. Pastikan juga bahwa dia adalah orang yang pantas untuk dicintai olehmu. Semloga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading