Sukses

Relationship

4 Ciri-ciri Pria Melakukan Ghosting Saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang mungkin pernah mengalami ghosting oleh seseorang, masalah satu ini biasanya akan muncul saat pertama kali berkenalan dengan seseorang. Ghosting sendiri sering dikaitkan dengan masalah gebetan yang tiba-tiba menghilang tanpa adanya kabar. 

Terkadang menghindari seseorang bukanlah bentuk penolakan, akan tetapi terkadang beberapa orang membutuhkan waktu lebih lanjut untuk mengenal orang lain. Tentu akan sangat menyakitkan jika kita engala,i ghosting oleh orang lain tanpa adanya kabar. 

Inilah mengapa kita perlu mengetahui mana pria yang serius denganmu dan hanya ingin main-main saja. Untuk itu, kamu perlu mengetahui beberapa ciri seseorang melakukan ghosting yang sering terjadi:

1. Membalas Pesan dengan Singkat

Salah satu ciri yang terlihat saat seseorang akan ghosting atau menghilang darimu adalah dia yang berusaha membalas pesan singkat. Mungkin tidak semua pria melakukan hal ini, bisa jadi dia sedang kehilangan mood atau marah denganmu. Tapi, jika dia tiba-tiba membalas pesan singkat atau mungkin tidak lagi menghubungimu tandanya dia akan meninggalkanmu tanpa kabar. 

2. Tidak Berinisiatif

Jika kamu bertemu pria yang memiliki inisiatif kecil,kemungkinan dia akan meninggalkanmu. Terkadang saat pria sedang mendekati perempuan mereka akan berusaha bertemu denganmu entah untuk makan bersama agar dapat meluangkan waktu bersama. 

3. Sibuk dengan Lain Hal

Wajar kok jika si dia sedang sibuk pekerjaan atau mungkin sekolahnya, tapi jika dia tiba-tiba menjadi sok sibuk bahkan untuk menghubungimu saja tidak bisa jadi dia sudah menghostingmu. Terkadang mereka juga tidak inisiatif untuk bertemu atau mengabarimu. 

4. Kurang Perhatian

Biasanya saat pria mendekatimu dia akan jauh lebih perhatian denganmu bukan? Biasanya saat pria mendekatimu akan memperhatikan banyak hal kecil yang terkadang tidak kamu perhatikan. Jika dia kurang perhatian denganmu secara tiba-tiba, mungkin saja dia akan menghostingmu. 

Nah, itulah beberapa ciri saat pria melakukan ghosting denganmu yang perlu kam tahu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading