Sukses

Relationship

5 Kebiasaan Mengirim Pesan Ini Menggambarkan Kepribadianmu, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Mengirim pesan atau chatting saat ini bisa dilakukan dengan mudah. Beberapa orang memiliki karakter yang berbeda dalam menanggapi pesan. Ada orang yang suka menanggapi pesan dengan kalimat panjang, ada pula yang meresponse pesan dengan kalimat pendek.

Nah, cara kamu membalas pesan atau mengirim pesan kepada seseorang tentunya juga mengandung unsur kepribadian. Mereka yang suka detail akan mengirim pesan teks panjang dan jelas. Sementara bagi mereka yang suka meresponse pesan dengan kalimat pendek biasanya mereka adalah orang yang pekerja keras, dan tahu akan prioritasnya.

1. Mengirim Pesan Menggunakan Kalimat Pendek

Jika kamu salah satu orang yang suka merespon pesan dengan kalimat singkat, bisa jadi kamu adalah orang yang luas. Kamu adalah orang yang terbuka, jujur, dan unik. Kamu tidak suka bermain kata-kata, kamu orang yang selalu dimintai pendapat yang akan memberikan jawaban yang jujur.

2. Mengirim Pesan dengan Emoji

Sederhananya, kamu mungkin terobsesi dengan emoji, kamu tidak akan menggunakan kata-kata sama sekali, ini karena emoji lebih ekspresif. Nah, seperti simbol-simbol imut ini, kamu orang yang mampu mengekspresikan emosi dengan mudah.  

3. Terlalu Berhati-hati saat Mengirim Pesan

Sepertinya kamu tidak bisa menahan diri untuk mengakhiri kalimat dengan candaan atau kalimat “haha”. Hal ini kamu lakukan untuk menghindarin konflik atau dianggap terlalu serius. Biasanya kamu adalah tipe orang yang suka membuat orang di sekitarmu merasa bahagia.

4. Orang yang Terlalu Sibuk Membalas Pesan

Mungkin kamu tipe orang yang terlalu sibuk membalas pesan. Kamu kerap membalas pesan terlalu lama bahkan orang lain mengeluhkan kebiasaanmu ini. Selain karena sibuk, kamu juga membutuhkan waktu untuk berkosentrasi dalam menjawab pesan tersebut.

5. Mengirim Pesan Berulang Kali

Sering kita menemui orang yang suka mengirim pesan berulang kali, apalagi ini bisa dilakukan jika seseorang tidak segera menanggapi pesan tersebut. Orang-orang tipe ini biasa berani, dia mengeja apa yang dia ingnkan. Akan tetapi, banyak orang yang menyalahartikan bahwa orang tipe pengirim pesan ini sebagai orang yang tidak sabaran.

Nah, dari kebiasaan di atas amana nih yang mencerminkan kebiasaanmu? Pastinya kepribadian setiap orang itu berbeda-beda, yang membuatmu terlihat unik. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading