Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Masih Nyaman Melajang

Fimela.com, Jakarta Menyukai seorang pria dan ingin mendapatkan hatinya, kamu mungkin akan mengumpulkan lebih banyak keberanian untuk bisa mendekatinya. Hanya saja kadang pria yang kamu dekati justru masih lebih nyaman dengan kesendiriannya. Sehingga kalaupun kamu dekati, dia hanya akan menganggapmu sebagai teman biasa saja.

Kali ini kita akan membahas lima tanda umum pria yang masih nyaman dalam kesendiriannya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Tak Berinisiatif Menghubungimu Lebih Dulu

Dalam berkomunikasi, dia memang orang baik. Bahkan dia masih terbuka merespons dan menjaga komunikasi yang baik denganmu. Hanya saja dia tak punya inisiatif untuk menghubungimu lebih dulu. Bahkan sekadar berbasa-basi menanyakan kabarmu pun tidak pernah.

 

 

2. Dia Masih Sibuk dengan Rutinitasnya Sendiri

Dalam menekuni pekerjaannya, dia masih fokus mewujudkan hal-hal yang ingin ia capai. Dia sibuk dengan rutinitas dan hal-hal yang menurutnya masih lebih penting dibandingkan menjalin hubungan asmara. Ada komitmen pribadi yang masih ingin ia jaga dibandingkan membangun hubungan cinta yang baru.

 

 

3. Dia Suka Mencoba Banyak Hal Baru Sendiri

Dalam menjalani hidup, dia masih lebih fokus menjalani kesehariannya sendiri. Dia masih sering mencoba banyak hal baru seorang diri. Ada kepuasan batin yang ingin ia capai sendiri. Ada hal-hal yang ingin ia capai dan penuhi sendiri karena dia masih ingin menikmati hidupnya sendiri.

 

 

4. Dia Tak Pernah Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Kalaupun menghabiskan waktu denganmu, dia lebih suka beramai-ramai atau dengan banyak teman. Momen kebersamaan dia anggap biasa saja. Tak pernah meluangkan waktu khusus hanya untukmu. Sebab dia belum menganggapmu sebagai perempuan yang istimewa di hatinya.

 

 

5. Dia Tak Pernah Memperlakukanmu dengan Istimewa

Tak pernah ada kejutan khusus yang ia berikan padamu. Tak pernah ada gestur romantis yang ia perlihatkan hanya untukmu. Bahkan dia tak pernah sengaja berpenampilan lebih rapi di depanmu. Sikapnya pun masih biasa saja dan tak terlalu memperlihatkan keinginan untuk membuatmu terkesan.

Saat pria yang kamu sukai masih lebih nyaman melajang, mungkin kamu tak perlu berekspektasi berlebihan dulu. Ya, mungkin berteman seperti biasa saja untuk sementara waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading