Sukses

Relationship

4 Cara Memberi Tahu Seseorang Bahwa Kamu Mencintainya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah mengalami jatuh cinta yang berbeda hingga yang benar-benar gila saat jatuh cinta. Tentu kita akan mencari tahu dia di media sosial, mulai dari kehidupan pribadinya, hingga berbagai hal yang berkaitan dengan dirinya.

Jika kamu bertemu dengan seseorang yang kamu suka tentu akan sangat berdebar bukan? Selain itu terkadang kamu akan membayangkan dirinya sat berada dihadapanmu secara langsung bukan? Lalu beranikah kamu mengungkapkan perasaan dengan seseorang yang kamu suka?

Tentu memerlukan banyak keberanian bagi seseorang untuk mengakui perasaannya kepada orang lain. Tetapi, tak perlu kamu khawatirkan ada beberapa cara untuk memberitahu bahwa kamu mencintai seseorang yang kamu suka:

1. Memberikan Pujian

Jika crush seorang teman, maka kamu dapat memberikan pujian tipis agar tidak terlalu mencolok. Katakan pada dirinya bahwa dia terlihat sangat lucu saat menggunakan baju yang sedang digunakan, ini merupakan salah cara tidak langsung untuk memberikan dia petunjuk tentang perasaanmu.

2. Pilih Tempat untuk Bermain Bersama

Sesekali rencanakan dengan gebetanmu untuk pergi kesuatu tempat, rencanakan pergi hanya berdua. Manfaatkan situasi sebaik mungkin saat kalian berdua pergi bersama seperti merencanakan menonton film atau mungkin pergi ke tempat seperti pantai.

3. Memberikan Sentuhan Pribadi Saat Berbicara

Sesekali berikan waktu untuk berbicara dengannya lebih intens maupun secara pribadi, selain hal umum lainnya yang mungkin kamu ceritakan kepada dia. Dengan cara satu ini maka kamu akan mengetahui apakah dia memiliki pasangan denganmu atau tidak, selain itu satu ini merupakan cara terbaik untuk mengetahui apakah dia menyukaimu atau tidak.

4. Mengirimkan Pesan Teks

Cara lain untuk menyatakan cinta dengan gebetanmu adalah mengirimkannya melalui pesan teks, hal ini mungkin menjadi salah satu cara mudah saat kamu merasakan gugup atau takut untuk mengatakannya secara langsung. Ingatlah gunakan cara sederhana yang bermakna, jangan terlalu berlebihan dalam pesan yang kamu kirimkan.

Nah, itulah beberapa cara untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang kamu suka. Jangan berlebihan untuk menyatakan cinta, katakan sejujurnya perasaanmu pada dia.

What's On Fimela
Loading