Sukses

Relationship

7 Cara Mempersiapkan Diri Saat Ngedate Pertama Kali dengan Gebetan

Fimela.com, Jakarta Saat menyukai seseorang tentu kita mengharapkan akhir yang bahagia seperti menjadi pasangannya. Memang terkadang menyakitkan saat tahap awal jatuh cinta dengan seseorang yang baru, dimana kita merasakan kebingungan dan kesulitan untuk mengetahui tentang dirinya.

Hal yang paling menyenangkan saat berkenalan dengan gebetan adalah ngedate dengan dia. Ngedate atau kencan merupakan salah satu hubungan romantis dimana kedua orang yang tidak saling mengenal, berusaha untuk mengenal satu sama lain saat bertemu.

Lalu apa saja sih yang harus dipersiapkan saat ngedate dengan gebetan? Banyak hal yang ahrus dipersiapkan sebelum ngedate dengan gebetan yang harus kamu tahu. Berikut beberapa cara mempersiapkan diri saat ngedate dengan gebetan yang dapat kamu coba:

1. Berpakaian Menarik atau Rapi

Saat pertama kali ngedate dengan gebetan jangan sampai terlihat lusuh atau mungkin kamu terlihat tidak menikmati saat date pertama kali dengannya. Cobalah bergaya casual tetapi rapi saat bertemu dengan dia, berikan kesan menarik agar dia menyukaimu. Pakai pakaian yang rapi, bersihn serta harum terkadang hal ini akan memberikan kesan pertama saat brtemu denganmu. Jangan terlalu berlebihan dalam berpakaian, pakailah pakaian yang nyaman dan rapi.

2. Antusias Saat Bertemu

Mungkin aka nada rasa malu saat bertemu dengannya pertama kali, tapi jadilah sosok yang antusias serta menyenangkan saat bertemu dengannya. Berikan kesan percaya diri, maka dia akan tertarik dan lebih santai serta nyaman saat berbicara denganmu. Sebelum berangkat kencan pastikan untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa kamu nyaman dan santai saat bertemu dengannya.

3. Berikan Kesan Positif

Berikan kesan positif dan menjadi orang yang memiliki kepribadian baik saat bertemu dengannya, selain itu berbicara positif tentangnya terutama kepada seseorang yang pertama kali bertemu. Hal ini tentu menunjukkan bahwa kamu orang yang penuh dengan dukungan, selain itu cobalah untuk tidak berkata hal yang negatif.

4. Biarkan Dia Bercerita Dirinya daripada Kamu

Terkadang perlu untuk memberikan dia waktu menceritakan diri mereka sendiri, hal ini terkadang akan memberi mereka kebebasan untuk berbicara dan merasa nyaman. Tapi, ada waktunya kamu membicarakan tentang dirimu dan jangan pernah berlebihan untuk menceritakan.

5. Katakan Bahwa Kamu Merasa Senang Saat Bertemu

Sesekali katakan padanya bahwa kamu merasa senang saat bertemu dengan dirinya, selain itu cobalah untuk berkeliling dengan gebetan. Pastikan buat dia merasa nyaman dan senang saat berjalan denganmu.

Itulah beberapa hal yang harus kamu persiapkan saat date dengan gebetan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading