Sukses

Relationship

Kisah Cinta Viral, yang Awalnya Cuma Bercanda Akhirnya Bersama

Fimela.com, Jakarta Kita tak pernah tahu siapa jodoh kita. Kapan ia datang dan bagaimana jalan cerita yang mengantar kita untuk bertemu dengannya. Perkara jodoh memang menjadi misteri tersendiri. Yang awalnya cuma bercanda, tidak tahunya memang ditakdirkan bersama. Yang awalnya cuma iseng semata, eh tau-taunya benar jadi pasangan yang siap ngehalalin kita. 

Kalau semesta sudah berkehendak, cinta yang datang akan sangat tak terduga. Seberapapun jauh cinta itu, kalau memang sudah takdirnya, cinta itu akan tetap ada untuk kita. Banyak kisah menarik, seru dan romantis tentang cinta di luar sana. Termasuk kisah cinta pemilik akun tik tok bernama @amayapratiwi

Kisah Cinta Viral Bagaikan FTV

Kisah cinta bersama pasangannya kini tengah viral di media sosial. Bagaimana tidak, ia yang awalnya bercanda dan iseng ambil foto pasangan di google dan dijadikan instastory, ternyata mengantarkan ia bertemu dengan pasangannya tersebut. Tak hanya sebagai teman, keduanya bahkan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Keduanya juga berencana melangkah ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. 

“2019 kenalan dari sosmed. Ga ada ekspektasi bakal ketemu karena aku dan dia sama-sama sibuk kuliah + kerja. 2020 - 2021 kehalang covid dan wajib karantina di Jakarta. Finally 2022.” Tulisanya di salah satu unggahannya. 

Perempuan ini mengisahkan bagaimana awalnya ia bisa bertemu seseorang yang kini sangat spesial di hidupnya. Awalnya, ia mengambil secara random foto wajah pasangan dan mengeditnya seolah-olah ia dan pasangan akan menikah. Ia memposting foto dengan latar biru di instastorynya. Tak disangka, pria tersebut tak sengaja melihat postingan tersebut. Ia pun mengirim pesan pribadi ke pemilik akun amay. 

Sejak pesan pertama tersebut, keduanya kemudian saling berkenalan. Keduanya juga menjalin hubungan asmara meski harus LDR’an Indonesia Turki. Setelah beberapa lama LDR, keduanya akhirnya bertemu dan kini bahkan sudah lamaran.

Kisah Cinta Setiap Orang Sangat Bermakna

Meski kisah cinta setiap orang tak sama, tapi kisah cinta itu akan sangat bermakna buat masing-masing. Ada orang-orang yang jalan cintanya seolah mulus tanpa hambatan dan romantis penuh kejutan. Namun, tidak sedikit pula yang harus dijalani dengan penuh kesabaran serta ketulusan. 

Mengenai cinta, ini juga tak bisa dipaksakan kapan harus datang ya Sahabat Fimela. Ada kalanya cinta hadir justru dari orang terdekat atau sahabat. Ada kalanya juga, cinta justru datang dari orang yang tak pernah kamu kenal sama sekali sebelumnya. Apapun jalan dan kisah cintamu, nikmati serta yakinlah bahwa semua akan semakin indah pada waktunya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading