Sukses

Fashion

5 Cara Menentukan Baju Akad Nikah Simple

Fimela.com, Jakarta Terkadang saat ini melaksanakan pernikahan banyak sekali persiapannya seperti mencari gaun pernikahan, hal satu ini tentu tidak dapat terlewatkan dan membutuhkan waktu yang lama untuk menentukan gaun yang cocok nantinya. Apakah kamu sedang mencari gaun pernikahan yang formal atau mungkin terkesan sederhana dan simpel?

Ada banyak sekali pilihan tentunya untuk mendapatkan gaun pernikahan di suatu toko. Baju pernikahan juga tidak mengharuskan untuk membuatnya sendiri, jika kamu memiliki budget yang cukup ada baiknya untuk memilih gaun pengantin sewaan.

Memilih gaun pengantin tentu cukup sulit bagi setiap orang, selain itu terkadang kita akan memikirkan bagaimana konsep pernikahan serta menyesuaikan adat. Nah, berikut beberapa ide rekomendasi gaun pernikahan yang dapat kamu coba:

1. Melakukan Riset Gaun yang Disukai

Langkah pertama sebelum menentukan gaun yang ingin digunakan saat pertama yaitu riset terlebih dahulu, kamu dapat mencarinya di website atau beberapa applikasi lainnya. Cari tema apa yang terkait dengan pernikahanmu serta pastikan kamu menyukai gaunnya.

2. Mencari Ukuran yang Sesuai

Ukuran gaun pengantin biasanya akan lebih besar dari ukuran biasanya digunakan sehari-hari. Meskipun kamu memiliki ukuran yang lebih besar terkadang saat hari h akan sesuai, tetapi ada baiknya untuk konsultasikan terlebih dahulu pakaian yang sesuai dan pas nantinya.

3. Menghitung Anggaran

Sesuaikan budget yang kamu miliki untuk menentukan gaun pernikahan, membicarakan angka dengan pasangan mungkin merasa tak nyaman akan tetapi hal ini akan menyelamatkanmu dari kekecewaan nantinya. Ada baiknya menghitung anggaran dan sesuaikan budgetmu terlebih dahulu.

4. Menyesuaikan Tema Pernikahan

Sebelum mencari tau membeli gaun pernikahan ada baiknya untuk menyesuaikan tema pernikahan, tentukan apakah kamu ingin menikah dengan tema yang santai atau mungkin yang ramai. Selain itu ada baiknya untuk menyesuaikan tempat dan tema saat melihat gaun.

5. Pilih Gaun yang Tepat

Apakah kamu menyukai gaun yang klasik, vintage, atau glamor? Pilihlah gaun yang tepat dan sesuaikan dengan dirimu sebelum menentukannya. Sebelumnya deskripsikan gaun pernikahan yang kamu ingin terlebih dahulu, kemudian pilih yang sesuai dengan yang kamu sukai.

Pastikan Kamu Memilih Fimela Event untuk Mewujudkan Pernikahan Impianmu

Momen pernikahan akan menjadi momen yang tak terlupakan. Mulai dari persiapan cincin hingga venue. Buat kamu yang super sibuk, serahkan semua persiapan pernikahanmu ke Fimela Event. Jadikan momen pernikahanmu menjadi momen tak terlupakan.

Bagaimana menarik bukan? Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments.

Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading