Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menjadi Pacarmu dari Sikap Manisnya

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria yang sedang dekat denganmu saat ini ingin menjadi pacarmu, sikapnya bisa berubah jadi lebih perhatian. Bahkan caranya memperlakukanmu bisa lebih manis dari sebelumnya. Tak hanya itu saja, dia juga mulai memperlihatkan sejumlah perubahan sikap yang lain dari biasanya.

Kali ini, kita akan membahas lima hal yang menjadi tanda umum tentang seorang pria yang mulai menyukai perempuan dan ingin menjadi pacarnya. Kalau pria yang sedang dekatmu memperlihatkan sikap-sikap manis berikut ini, ada kemungkinan dia mulai jatuh hati padamu.

1. Dia Makin Memperhatikan Hal-Hal Kecil tentang Dirimu

Kepekaannya meningkatkan dalam memperhatikanmu. Hal-hal kecil dan sepele tentang dirimu makin sering dia perhatikan. Bahkan dia kerap menjadi orang pertama yang langsung tahu saat kamu mengubah sesuatu pada penampilanmu. Kepekaannya meningkat karena dia suka menghabiskan banyak waktu memperhatikanmu.

 

 

2. Dia Mulai Menyampaikan Rasa Rindu

Dia makin kerap ingin mengajakmu bertemu. Seringkali dia yang berinisiatif lebih dulu untuk bertemu dan berjumpa denganmu. Selain itu, dia juga mulai berani jujur menyampaikan rasa rindu. Ada rasa takut kehilangan yang mulai ia rasakan padamu.

 

 

3. Dia Melakukan Hal-Hal Istimewa untuk Membahagiakanmu

Caranya membuatmu bahagia makin istimewa. Ada hal-hal yang sebelumnya tak pernah ia lakukan kini ia lakukan demi membuatmu bahagia. Saat pria jatuh cinta pada perempuan yang ada di dekatnya, dia bisa rela melakukan lebih banyak hal untuk membahagiakannya.

4. Dia Makin Sering Bertanya soal Pengalaman Asmaramu

Dia makin banyak bertanya. Rasa ingin tahu dan rasa penasarannya meningkat. Dia makin ingin tahu soal pengalamanmu dalam cinta dan asmara. Mungkin juga menanyakan soal pengalaman patah hati dan putus asa yang pernah kamu alami. Ini dilakukannya karena ia berusaha untuk bisa kamu terima dengan hati yang terbuka.

 

 

5. Dia Sering Memperlihatkan Wajah Berbinar di Depanmu

Sikapnya jadi lebih hangat saat berada di dekatmu. Wajahnya berbinar dan penuh senyum. Bahkan, tatapan matanya juga terasa lebih dalam. Senyumannya juga tampak lebih manis. Dia pun kerap ikut tersenyum setiap kali kamu menatap atau tersenyum padanya.

Itu tadi lima tanda umum yang biasanya muncul ketika seorang pria mulai mencintai perempuan yang ada di dekatnya. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang bermanfaat, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading