Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Lebih Menyayangimu dan Bahagia Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin sebuah hubungan, salah satu hal yang biasanya ingin kita lakukan adalah membuat pasangan kita makin bahagia. Harapannya adalah agar dia juga bisa makin mencintai dan menyayangi kita. Dengan rasa cinta yang makin kuat, peluang untuk membangun hubungan yang langgeng pun makin besar.

Kali ini kita akan membahas lima cara yang bisa dilakukan untuk membuat pacar, kekasih, atau suamimu makin bahagia dan menyayangimu. Bisa dimulai dari hal-hal sederhana. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Lebih Sering Mengaguminya

Kamu bisa coba untuk lebih sering memuji, mengapresiasi, atau mengaguminya. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, seperti halnya perempuan perlu merasakan perhatian pria, pria pun perlu meraskakan kekaguman perempuan. Mengagumi pria adalah memandangnya dengan penuh kekaguman, rasa senang, dan persetujuan yang menyenangkan. Pria merasa dikagumi jika perempuan takjub akan sikap-sikap khasnya atau bakat-bakatnya yang mungkin mencakup rasa humor, keperkasaan, ketekunan, kejujuran, integritas, kemesraan, kebaikan hati, cinta, pengertiam dan sifat-sifat baik lainnya. Saat pria merasa dikagumi, dia akan merasakan cukup aman untuk membaktikan dirinya bagi pasangannya.

 

 

2. Perbanyak Dorongan atau Dukungan Untuknya

Kalau dalam sebuah hubungan perempuan perlu jaminan, maka pria perlu dorongan. Untuk membuatnya makin mencintaimu, kamu bisa menjadi penyemangat atau pendorong utamanya. Kamu bisa menyemangatinya untuk mencapai hal-hal yang sedang ia perjuangkan. Bisa juga mendukung pilihan-pilihan hidupnya yang sudah dipertimbangkan dengan baik.

 

 

3. Hargai Upaya-Upayanya

Masih mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, pria yang merasa dihargai secara otomatis lebih bersemangat dan terdorong untuk lebih menghormati pasangannya. Pada dasarnya pria membutuhkan penghargaan untuk bertahan dalam sebuah hubungan. Di sini, kamu bisa coba untuk lebih sering menunjukkan rasa menghargai atas usaha atau setiap upaya yang ia lakukan untuk menjaga dan mempertahankan hubungan.

 

 

4. Beri Dia Kesempatan Menjadi Pahlawan

Di dalam lubuk hati kaum pria umumnya terdapat impian menjadi pahlawan atau kesatria berbaju zirah berkilauan. Hal ini bisa diartikan kaum pria punya keinginan untuk berhasil dalam melayani dan melindungi perempuan yang dicintainya. Kamu bisa memberinya kesempatan dia menjadi pahlawan untukmu. Sesekali meminta bantuan darinya atau meminta panduan darinya untuk melakukan sesuatu bisa menjadi salah satu cara untuk membuatnya makin bahagia berada di dekatmu.

 

 

5. Ikut Mencoba Hal-Hal yang Disukainya

Kalau dia suka main game sementara kamu kurang menyukaimu, kamu bisa sesekali meluangkan waktu untuk mencoba main game bersama dengannya. Mencoba hal-hal yang disukainya bisa menjadi tanda ada ketulusan hati yang kamu memiliki untuk menerima dirinya apa adanya. Selain itu, setiap momen kebersamaan baru yang dimiliki dapat meningkatkan keharmonisan hubungan juga.

Itu tadi lima cara yang bisa dicoba untuk membuat pasanganmu bisa makin menyayangimu. Semoga tips-tips di atas bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading