Sukses

Relationship

4 Ide Mengajak Pasangan Tunangan yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu berada di suatu hubungan yang sudah lama dan mempersiapkan hubungan komitmen dengan lanjut lainnya? Sebuah hubungan yang terjalin sudah lama tentu mengharapkan akhir yang bahagia bukan? Salah satunya pernikahan atau tunangan dengan seseorang yang kamu sayangi.

Mengajak pasangan untuk tunangan dapat kamu lakukan dengan beberapa cara, ada banyak ide mengejutkan untuk pasanganmu saat mengajak dia tunangan. Tentu mengajak pasangan tunangan akan memberikan momen yang tak terlupakan dan romantis bukan?

Apa yang menurutmu romantis dan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan dengan pasangan untuk mengajaknya bertunangan? Nah, berikut beberapa ide menarik untuk mengajak pasangan bertunangan:

1. Family Dinner

Pernah berpikir untuk mengajak pasangan family dinner? Saat pasanganmu lebih menyukai suatu hubungan yang intimate cobalah sesekali untuk mengajaknya family dinner dengan keluarga besarmu. Terkadang momen satu ini tidak akan pernah terlupakan bagi siapapun.

2. Mengajak Makan Malam Berdua

Bagaimana dengan makan malam berdua saja? Mungkin dia akan bertanya-tanya apa maksud dari kamu mengajak makan malam tersebut. Berilah waktu dan ruang untuk mengajak seseorang untuk bertunangan secara intimate dan lebih serius.

3. Menonton Film Berdua

Ini menjadi salah atu hal sederhana dan justru romantic untuk pasanganmu bukan? Jika kamu kesulitan untuk memberikan surprise yang sederhana lakukanlah hal ini dengan pasanganmu. Menonton film bersama terkadang akan sangat romantis dan sederhana untuk pasanganmu.

4. Konser kecil Proposal

Jika sedang berada di café atau ruangan public dengan pasangan dan terdapat konser musik kecil, cobalah untuk mengajak pasangan dengan tunangan. Ini akan menjadi momen lucu dan menarik bagi pasangan lho.

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk mengajak pasangan bertunangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading