Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menjadi Pasangan Hidupmu untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria menyukai dan mulai jatuh cinta padamu, sikapnya akan memperlihatkan sejumlah perubahan. Apalagi ketika dia mulai merasa makin mantap dan ingin menjadi pasangan hidupmu untuk selamanya, perlakuannya padamu akan berbeda dari sebelumnya.

Lima sikap ini bisa menjadi pertanda umum seorang pria ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Cintanya pun sangat tulus untukmu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Membantumu Lebih Dekat dengan Orang-Orang Terkasihnya

Dia mengenalkanmu ke orangtuanya hingga ke teman-teman dekatnya. Dia membantumu untuk bisa menerima dan diterima oleh orang-orang terkasihnya. Di sini, dia memiliki keinginan agar kamu bisa nyaman bersamanya. Serta membantumu untuk bisa lebih mudah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

 

 

2. Dia Bisa Diajak Mengatasi Masalah Bersama

Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, terkait pertengkaran dan perdebatan yang terjadi di sebuah hubungan asmara, idealnya perdebatan tidak harus menyakitkan hati; perdebatan dapat berupa percakapan menarik yang mengungkapkan perbedaan-perbedaan dan ketidakcocokan. Saat pria yang ada di dekatmu bisa diajak bicara dan berpikir jernih mengatasi persoalan yang ada, maka sudah ada kedewasaan dalam car aberpikir. Bahkan ketika pertengkaran menjadi cara untuk bisa lebih memahami sudut pandang dan karakter masing-masing, ikatan cinta yang dibangun bisa lebih kuat.

 

 

3. Dia Berbagai Rencana-Rencana Masa Depannya Denganmu

Dirimu ada di dalam rencana masa depannya. Bahkan dia juga melibatkanmu dalam membuat rencana-rencana baru yang terkait dengan kehidupan dan masa depannya. Kamu menjadi orang yang sangat penting dalam hidupnya, sehingga dia ingin memastikan kamu selalu ada dalam setiap langkah perjalanan hidupnya.

 

 

4. Dia Membantumu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Bersamanya ada hal yang membaik dalam hidupmu. Kualitas hidupmu jadi ikut membaik tiap kali menghabiskan waktu bersamanya. Bahkan dia memberi pengaruh baik yang senantiasa membuatmu lebih bersemangat dan termotivasi merangkai hidup yang lebih indah dari waktu ke waktu.

 

 

5. Dia Tidak Memaksamu Berubah Menjadi Orang Lain

Dirimu diterima apa adanya olehnya. Dia tak pernah memaksamu memakai topeng untuk menjadi orang lain. Tak pernah juga ia sengaja membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain. Dirimu apa adanya dengan semua kelebihan dan kekurangan yang ada ia terima dengan tangan terbuka.

Semoga bersama orang yang tepat, kamu bisa memiliki hubungan dan masa depan yang indah, ya. Cinta sejati biasanya akan semakin kuat dan kokoh seiring berjalannya waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading