Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sebenarnya Cuma Ingin Lebih Dicintai Olehmu

Fimela.com, Jakarta Bisa saling merasakan cinta dapat menjadi sebuah hubungan kuat dan bertahan lama. Kalau salah satu pihak merasa tidak dicintai, keselarasan hubungan bisa terganggu dan bisa menjadi pemicu terjadinya perpisahan. Pria yang menjadi pasanganmu saat ini pun berhak merasa dicintai juga olehmu.

Kita tak bisa selalu menuntut pasangan kita untuk selalu mencintai kita tanpa kita juga berusaha untuk membuatnya merasa dicintai. Saat pria yang menjadi pasanganmu saat ini merasa belum cukup dicintai, dia bisa menunjukkan sejumlah sikap. Sikap-sikap ini mungkin tampak menjengkelkan, tapi sebenarnya yang ia inginkan adalah lebih dicintai olehmu.

 

 

1. Dia Menawarkan Lebih Banyak Bantuan

Ketika dia menawarkan lebih banyak bantuan, coba untuk memberinya lebih banyak perhatian. Apalagi kalau hal yang ia tawarkan memang sesuai dengan yang kamu butuhkan atau inginkan, ada kemungkinan dia ingin merasa lebih diterima dan makin dicintai olehmu. Dengan membuat dirinya kembali dibutuhkan olehmu, dia ingin mendapatkan perasaan lebih dicintai lagi olehmu sebagai pasangan.

 

 

2. Dia Makin Sering Berbagi Kabar Bahagia

Ada kebahagiaan yang selalu ia bagi untukmu. Dia bahkan sering menjadikanmu orang pertama yang tahu kabar bahagia atau kabar terbaru darimu. Berbagi momen kebahagiaan menjadi caranya untuk mempertahankan hubungan dan merasa lebih dicintai lagi.

 

 

3. Dia Kadang Menarik Diri saat Ada Masalah

Ada kalanya dia menepi, menyepi, atau menarik diri selama beberapa waktu saat ada masalah yang sedang ia hadapi. Bukan berarti dia membenci atau menjauhimu, tetapi karena dia sedang butuh waktu untuk menenangkan diri sendiri. Dia hanya ingin kamu bisa lebih memahaminya, dan berharap kamu bisa menerimanya tanpa menghakimi atau makin menyudutkannya.

 

 

4. Dia Meminta Pendapat atau Masukan Darimu

Saat pria bertanya sesuatu, usahakan jangan memberi jawaban yang ambigu atau membingungkan. Tak perlu merasa tersinggung jika dia bertanya sesuatu atau meminta pendapatmu. Bisa jadi karena memang ia sedang berusaha untuk memenuhi yang kamu inginkan dan berusaha mendapatkan lebih banyak perhatian darimu juga.

 

 

5. Dia Meluangkan Waktu Khusus Untukmu

Kamu dan dia sama-sama punya kesibukan. Jadwal kegiatan dan kesibukan yang kalian miliki kadang membuat kalian sulit bertemu. Namun, selama dia masih berusaha untuk meluangkan waktu untukmu, ada cinta yang masih ingin ia perhatikan untukmu. Dia pun masih ingin mendapatkan cinta dan merasa makin dicintai olehmu.

Lima hal di atas merupakan sebagian dari banyak hal lain yang bisa ditampakkan dari sikap pria yang merasa ingin lebih dicintai lagi. Semoga bisa jadi tambahan informasi yang membantu memperkuat hubungan yang sedang kamu jalani saat ini, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading