Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Serius dengan Hubungan Kalian

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap perempuan menginginkan keseriusan dari pasangannya. Tak hanya perempuan, pria pun berharap hubungan yang dijalaninya bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. 

Buatmu yang sedang menjalin hubungan asmara? Apakah kamu juga bertanya-tanya apakah pasangan serius dengan hubungan kalian? Atau jangan-jangan ia hanya memanfaatkanmu dan menjalin hubungan asmara karena alasan tertentu? 

Untuk mengetahui keseriusan pasangan, ada beberapa tanda yang bisa kamu lihat darinya. Pria yang serius dengan hubungannya, ada beberapa hal yang bisa dilihat dengan mudah darinya. Apa saja? Simak yang berikut ini.

Tidak Pernah Mengabaikanmu

Tanda pertama jika si dia serius dengan hubungan kalian adalah, dia tidak pernah mengabaikanmu. Dia akan segera merespon chat, telefon dan panggilanmu untuknya. Kamu tak perlu menunggu lama untuk tahu kabar tentangnya. Dia pun tak menunggu lama untuk segera menghubungi dan menjalin komunikasi denganmu saat ia punya waktu luang. 

Kamu Satu-satunya Perempuan di Hatinya

Tanda jika dia serius denganmu selanjutnya adalah, kamu satu-satunya perempuan di hatinya. Bagi pasangan kamulah satu-satunya seseorang yang bisa membuatnya nyaman, bahagia dan ingin membangun masa depan lebih baik. Kamu selalu ada di setiap rencana-rencana besarnya. Ia juga mulai melibatkanmu di setiap rencana masa depannya.

Sabar dan Pengertian

Pria yang bersikap sabar, pengertian dan memerhatikanmu dengan baik, hal itu juga menandakan bahwa ia serius dengan hubungan kalian. Meski kamu sering bersikap menjengkelkan, ia begitu sabar dalam menghadapi sikapmu. Di balik sikap sabarnya, pria yang serius tak ragu untuk menasehati dan mengingatkanmu saat kamu melakukan kesalahan. 

Berusaha Menjadi Sosok Terbaik Untukmu

Pria yang serius dengan hubungan kalian, maka ia akan berusaha menjadi sosok terbaik untukmu. Ia akan berusaha keras menjadi satu-satunya orang yang patut untuk kamu perjuangkan dan pertahankan.

Mencoba Dekat dengan Keluargamu

Dia yang serius dengan hubungan kalian, juga akan berusaha dekat dengan keluargamu. Ia bahkan membuatmu mengenal lebih dekat keluarganya. Ia akan mengutarakan niat baiknya untuk menjalin hubungan yang serius denganmu kepada keluarga besar kalian. 

Itulah sekian tanda bahwa si dia serius dengan hubungan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading