Sukses

Relationship

5 Cara Nembak Cewek Lewat Chat Anti Kikuk

Fimela.com, Jakarta Terkadang banyak orang yang merasa takut bahkan cemas saat mengungkapkan perasaanya kepada seseorang yang disukai. Meskipun sudah sering berbicara atau bertemu sejak lama akan ada ketakutan untuk menyatakan cinta.

Alih-alih merasa takut untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung beberapa orang justru menyatakan perasaannya melalui media sosial. WhatsApp menjadi salah satu platform bagi seseorang untuk menyatakan perasaanya, adanya whatsapp juga mempermudah bagi beberapa orang untuk mengenal seseorang yang disukai.

Lalu bagaimana cara menembak cewek melalui whatsapp agar tidak grogi? Berikut ada beberapa cara untuk menembak cewek melalui whatsapp yang perlu kamu tahu: 

1. To The Point

Katakan saja secara langsung bahwa kamu mencintainya, terkadang hal terbaik untuk to the point dengan seseorang adalah mengatakannya secara langsung. Tentu ada banyak cara untuk menyatakan cinta kepada orang yang kamu suka, katakan saja “Aku mencintaimu, mau enggak jadi pacarku.”

2. Selalu Puji Dia

Perempuan akan selalu senang saat dipuji didepan umum maupun tidak, sesekali bagilah sesuatu yang unik kepadanya tentang dirimu. Pujian yang terbaik adalah sesuatu tulus yang kamu katakan kepadanya. Puji dia dengan mengatakan “Kamu sangat cantik hari ini” atau “Gaya kamu keren sekali aku suka”.

3. Berikan Pertanyaan yang Mendalam

Berikan pertanyaan mendalam kepada dia, hal ini dapat menunjukkan bahwa kamu penasaran dengannya serta menginginkan sebuah ikatab yang lebih mendalam. Jika kamu berusaha ingin membuat sesuatu terlihat menyenangkan ajukan teka-teki atau permainan kepadanya.

  1. 4. Selalu Kirim Pesan Sapaan

Kirim pesan di pagi hari atau malam hari setiap harinya, tanyakan apa saja yang akan dilakukan dan bagaimana harinya setelah menjalaninya. Memberinya pesan teks di malam maupun pagi hari tentunya akan membuat dia memiliki perasaan untukmu.

5. Katakan Bahwa Kamu Tidak Bisa Berhenti Memikirkannya

Beri tahu dia bahwa kamu selalu memikirkannya dan tidak bisa berhenti memikirkannya. Mengatakan hal ini kepadanya tentu akan membuat dia merasa bahagia, selanjutkan katakan bagaimana perasaamnu dengannya atau katakan bahwa kamu berharap dapat bersama selamanya.

Itulah beberapa cara nembak cewek lewat chat yang dapat kamu coba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading