Sukses

Relationship

Tunjukkan Sisi Romantis Nggak Biasa, 4 Karakter Pria dalam Drama Korea Ini yang Diharapkan Ada pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Nonton drama Korea memang bisa jadi hiburan tersendiri. Nggak hanya alur cerita yang bikin penasaran, karakter para pemainnya juga sukses mencuri hati para penonton. Bukan rahasia lagi kalau berbagai adegan dalam drama Korea menghadirkan sisi romantis yang sukses bikin baper.

Uniknya, banyak karakter pria dalam drama Korea yang berhasil menampilkan sisi romantis dalam another level. Nggak hanya membawa bunga atau kalimat gombalan saja, tapi lewat karakter unik yang berhasil menunjukkan romantisme yang nggak biasa. Mana nih yang paling sering ditunjukkan pasangan terhadapmu?

Humoris

Banyak nih pemeran utama pria yang digambarkan sebagai sosok yang hangat dan humoris. Nggak hanya bisa bikin tertawa lawan mainnya saja, kamu yang nonton di rumah juga ikutan senyum-senyum sendiri kan?

Pasangan yang humoris memang bisa menunjukkan sisi romantis dengan caranya sendiri. Bayangin saja, saat kamu capek atau merasa stres dengan banyaknya pekerjaan, kehadiran pasangan yang humoris bisa langsung menyulap hari jadi lebih indah lewat jokes recehnya. Gimana nggak berasa romantis!

Si Paling Bisa Apa Saja

Ada juga sosok pria dalam drama Korea yang digambarkan jadi si paling bisa. Mulai dari jadi kurir, montir mobil, benerin atap rumah yang bocor, dan berbagai banyak hal yang membuatnya punya pesona tersendiri.

Dalam dunia nyata, pasangan yang selalu siap sedia dan selalu bisa diandalkan memang memiliki sisi romantisnya tersendiri. Berbekal love language unik act of service, caranya mencintai pasangan adalah dengan rajin mengecek dan memperbaiki jika ada bagian yang rusak demi pasangan merasa nyaman dan aman di rumah sendiri. Bikin berasa jadi orang yang paling dicintai sedunia kan!

Jago Masak

Sederet drama Korea memang banyak menampilkan karakter pria yang jago masak. Adegan saat karakter pria memasak untuk lawan mainnya jelas bikin penonton langsung baper dan ingin merasakan hal yang sama juga.

Dalam dunia nyata, pasangan yang jago masak juga diharapkan banget oleh para perempuan. Pastinya istri di rumah mau dong sekali-kali libur memasak dan bisa menikmati masakan suami tercinta? Pria yang jago masak juga punya cara tersendiri mengungkapkan sisi romantisnya, yaitu lewat masakan yang disajikan dengan penuh cinta!

Jago Bersih-bersih Rumah

Selain bisa menyajikan masakan lezat, ada juga karakter pria yang digambarkan jago bersih-bersih rumah. Yup, banyak nih adegan dalam drama Korea yang menunjukkan sang pria ternyata sosok yang sangat menjaga kebersihan rumah, bahkan menjadikan kegiatan bersih-bersih dan mencuci pakaian sebagai sesuatu yang romantis bersama pasangan.

Nggak hanya di dalam drama Korea saja, kamu juga bisa kok menciptakan kegiatan bersih-bersih rumah dalam dunia nyata sebagai sesuatu yang menyenangkan buat dilakukan bersama pasangan. Bersih-bersih rumah nggak lagi jadi hal menyebalkan yang bikin lelah, karena bisa disulap menjadi quality time yang romantis bersama pasangan tercinta. Dijamin makin menyenangkan, apalagi kalau didukung dengan sederet produk New Korean Strawberry Range dari Rinso, Molto, Sunlight, dan Superpell yang #WanginyaBikinJatuhCinta.

Ciptakan permainan ‘perang busa’ yang menyenangkan bersama pasangan saat mencuci pakaian dengan Rinso Cair Korean Strawberry. Aroma Korean Strawberry dan kandungan formulanya dapat menjaga pakaian Anti Noda, Anti Apek, dan Anti Bau Keringat hingga 48 jam. Untuk melindungi pakaian dari bakteri yang mengganggu kesehatan, percayakan pada Rinso Bubuk Korean Strawberry yang formulanya 3X efektif angkat noda dan 99,99% bunuh virus sehingga melindungi kesehatan keluarga. Jangan lupa pastikan pakaian yang dicuci agar tetap terjaga keharuman dan kelembutannya dengan Molto Korean Strawberry yang 7x lebih wangi dan 7x anti bau.

Setelah mencuci pakaian, coba intip apakah ada piring kotor yang menumpuk di dapur? Ajak pasangan untuk menikmati romantisnya mencuci piring berdua sambil berbagi cerita lucu yang dialami sehari-hari. Nggak perlu bete karena susahnya menghilangkan noda lemak yang membandel, karena Sunlight Korean Strawberry membuat piring bersih, kesat dan segar dengan keharuman romantis dari Korean Strawberry. Pastinya bisa bikin kegiatan mencuci piring sambil bercerita jadi semakin menyenangkan.

Tugas bersih-bersih masih belum selesai karena kondisi rumah masih kotor dan berantakan? Saatnya jadwalkan menyapu dan mengepel bersama pasangan. Ditemani musik romantis yang jadi favorit, ajak pasangan berdansa sambil bernostalgia yang bikin kegiatan bersih-bersih jadi semakin romantis. Ditemani dengan formula ampuh Superpell Korean Strawberry yang dapat membuat lantai kilau higienis maksimal, wangi segar strawberry yang dihadirkan juga tahan lama hingga 8 jam.

Gimana, seru banget kan kegiatan bersih-bersih rumah bersama pasangan? Nggak kalah romantis dari adegan drama Korea favorit! Yuk, saatnya lengkapi produk New Korean Strawberry Range yang hadir dari Rinso, Molto, Sunlight, dan Superpell yang #WanginyaBikinJatuhCinta dengan belanja langsung di minimarket dan supermarket terdekat di kotamu atau langsung saja cek di e-commerce kesayangan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading