Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Cuma Pura-Pura Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan tapi kamu merasa ada yang mengganjal di hatimu? Ada rasa tak nyaman yang terus menerus menghantuimu? Bahkan kamu merasa pasanganmu tak pernah sungguh-sungguh memperjuangkan hubungan yang kamu dan dia jalani bersama? Kini, saatnya untuk mencoba mengevaluasi ulang hubungan yang ada.

Bisa jadi dia belum tulus mencintaimu. Ada kemungkinan dia cuma pura-pura mencintaimu. Pria yang cintanya masih belum tulus biasanya akan memperlihatkan tanda-tanda seperti berikut ini.

 

 

1. Dia Tidak Pernah Mendengarmu

Dia hanya memikirkan diri sendiri. Tak pernah memperhatikan perasaanmu dan sama sekali tak pernah benar-benar mendengarmu. Ketika ada masalah, dia hanya mencari jalan keluar atau solusi yang menurutnya paling baik tanpa mempertimbangkan pendapatmu. Menjalin hubungan dengannya malah membuatmu merasa makin kesepian karena keberadaanmu seperti tak kasat mata di depannya.

 

 

2. Dia Tidak Pernah Menepati Janji

Entah sudah berapa kali kamu mencoba menoleransi dan memaafkannya, tapi sikapnya tak pernah berubah. Dia tak pernah menepati janjinya. Bahkan ucapan dan tindakannya sendiri tak pernah selaras. Sikapnya terlalu cuek dan masa bodoh. Saat dia sudah tak lagi menepati janji, dia sudah menunjukkan rasa tidak pedulinya padamu.

 

 

3. Dia Tidak Pernah Memprioritaskanmu

Bukan berarti kamu menuntut semua waktunya diberikan kepadamu. Tidak juga harus memintanya selalu ada untukmu. Namun, kalau dia sendiri tak pernah menunjukkan upaya bahwa dirimu adalah sosok yang istimewa di hidupnya, cintanya belum benar-benar tulus untukmu. Seseorang yang mencintaimu dengan tulus sudah semestinya menjadikanmu prioritas penting dalam hidupnya.

 

 

4. Dia Tidak Pernah Memberimu Kebebasan

Sikapnya cenderung sangat posesif. Dia terlalu mengekangmu. Bahkan dia membuat batasan-batasan yang tak boleh kamu langgar. Semua aspek penting hidupmu pun selalu berada dalam kendalinya. Kekangan ini menjadi tanda bahwa cintanya masih belum tulus untukmu sebab dia masih terlalu mengikuti ego pribadinya sendiri.

 

 

5. Dia Tidak Pernah Mau Berjuang

Sikapnya masih cenderung suka bermalas-malasan. Tiap kali ditanya soal arah hubungan, dia tak pernah bisa diajak bicara dengan serius. Dia masih suka seenaknya sendiri dalam menjalani hidup. Bahkan ketika kamu sudah memintanya untuk memperjuangkan hubungan yang ada bersama, dia masih sering lepas tangan.

Kalau kamu merasakan ada tanda-tanda di atas dalam hubunganmu dengannya, coba luangkan waktu untuk mempertimbangkan kembali apakah hubungan yang ada perlu dipertahankan atau tidak. Jangan sampai kamu malah kehilangan kebahagiaanmu sendiri dalam sebuah hubungan yang merusak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading