Sukses

Relationship

5 Tips Memilih Cincin Lamaran Sempurna Sebelum Membeli

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu memiliki rencana untuk melamar pasanganmu? Jika iya, kamu mungkin tak hanya brlatih untuk berlutut didepannya tetapi mungkin juga harus mempersiapkan kata-kata serta cicin, agar membuat pasangan menyakini kamu dan menjawa “ya”.

Mungkin bagi beberapa pria jarang membeli perhiasan dan ingin memberikan cincin yang special untuk pasangan, hal ini membuat beberapa orang takut dan menemukan cincin yang salah saat diberikan. Tenang saja, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih dan membeli cincin lamaran yang tepat.

Perlu diingat untuk membeli cincin lamaran sesuaikan dengan budget, jangan sampai memilih yang over budget. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam memutuskan kapan dimana serta bagaimana cara membeli cincin lamaran. Berikut beberapa tips untuk memilih cincin lamaran:

1. Mengetahui Apa itu 4C

Salah satu tips untuk membeli dan memilih cincin lamaran adalag mengetahui tentang 4C yaitu color, clarirty, cut, dan carat weight. Jika kamu menginginkan cincin dengan berlian pastikan untuk mengetahui standar global dalam menilai kualitas berlebian dan memungkinkan kamu untuk membandingkan cincin lainnya.

2. Mengenali Gaya Cincin Pasangan

Apakah kamu menyukai gaya cincin yang simpel atau mungkin terlihat mewah? Tentu kamu tidak akan membeli suatu barang tanpa mengetahui sedikit tentang merk atau tampilannya bukan? Pastikan ketahui gaya cincin pasanganmu dengan baik.

3. Mengetahui Gaya dan Trend

Jika kamu ingin mengikuti gaya trend cincin zaman sekarang, pastikan untuk mengetahuinya terlebih dahulu. Ada beberapa gaya cincin yang kerap dicari seperti vintage, modern, hingga terkesan romantis. Ketahui macam gaya cincin yang trendy dan tidak ketinggalan zaman.

4. Jangan Terjebak dengan Trend

Jika kamu bukan salah satu orang yang mengikuti trend, jangan sampai terjebak dengan tampilan cincin untuk saat ini. Terkadang cincin lamaran menjadi sebuah simbol abadi yang klasik dan tidak lekang oleh waktu, sehingga tujuannya adalah untuk menemukan cincin yang sesuai dengan gaya masa depan dan masa lalu.

5. Jangan Mencari Cincin Sendirian

Membeli cincin pertunangan juga bisa menjadi salah satu hal yang menakutkan bagi setiap pasangan karena banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tanyakan seseorang yang sudah lamaran, bagaimana cara menentukan dan menemukan cincin yang tepat untuk pasangan. Pastikan kamu dan pasangan pergi bersama untuk mencari cincin

Nah, itulah beberapa cara menentukan cincin lamaran yang dapat kamu temukan di pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading