Sukses

Relationship

5 Alasan Pasangan dengan Cinta Sejati Tak Perlu Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun menginginkan hubungan yang bahagia dan bertabur cinta di dalamnya. Siapapun pasti menginginkan pasangannya adalah cinta sejati untuknya, atau pun sebaliknya. 

Pasangan dengan cinta sejati, sering kali justru tak pernah pamer kemesraan di hadapan banyak orang. Mereka tak perlu ingin diakui orang lain untuk membuktikan kesetiaan satu sama lain. Pasangan ini juga tak perlu merayakan hari-hari yang dianggap spesial oleh pasangan lain seperti Valentine, aniversary atau semacamnya. 

Mengutip dari laman bustle.com, Psikoterapis dan pakar hubungan, Brooke Bralove mengatakan jika pasangan yang bahagia, penuh cinta dan setia nyaman dengan apa adanya mereka. Pasangan ini yang perlu pengakuan orang lain untuk membuktikan kesetiaannya. Ada alasan kuat kenapa pasangan dengan cinta sejati juga jarang pamer kemesraan, kedekatan pun cinta yang dimiliki keduanya. Apa alasannya?

Menghargai dan Menghormati Pasangan

Alasan pertama adalah menghargai serta menghormati pasangan. Dengan tidak memamerkan hubungan di hadapan publik, ini justru sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan untuk pasangan. 

Ini menjaga privasi pasangan dengan baik. Ini juga menutup kemungkinan adanya kritikan ataupun komentar negatif dari orang lain mengenai sosok pasangan. Bukannya tak mau hubungan itu dilihat orang lain, justru ini sebagai bentuk untuk menjaga hubungan agar tak ada campur tangan orang lain.

Kalian yang Bisa Merasakan Cinta Sejati dalam Hubungan

Karena hanya kamu dan pasangan yang bisa merasakan cinta sejati di antara kalian, maka hubungan ini tak perlu dipamerkan. Cinta, kasih sayang dan ketulusan satu sama lain, akan sangat menyenangkan dan lebih terjaga jika hanya kalian yang tahu. 

Bagi pasangan yang memiliki cinta sejati, tulus dan saling setia, cinta itu tak perlu diumbar di media sosial. Bentuk dari cinta sejati itu tak hanya sebatas apa yang ada di media sosial tetapi yang ada di kehidupan nyata.

Lebih Nyaman dan Tenang

Tanpa memamerkan hubungan kalian di media sosial atau di hadapan orang lain, ini justru bisa membuatmu merasa makin nyaman dan tenang. Kalian bisa menjalin hubungan yang mengesankan sesuai dengan cara kalian masing-masing. Kamu dan pasangan bisa memberikan cinta tulus, sejati dan setia dengan cara kalian. 

Kalaupun kalian sedang sangat bahagia, itu bisa kalian rasakan sendiri. Dan kalau pun kalian sedang ada masalah, tidak akan ada orang lain yang akan turut ikut campur atau berusaha menyelesaikan masalah tersebut.

Menguatkan Kepercayaan

Disadari atau tidak, hubungan yang tak dipamerkan ke publik justru sering kali memiliki rasa kepercayaan tinggi di dalamnya. Dalam hubungan ini, kedua pasangan bisa memahami, mengerti dan percaya dengan baik antar satu sama lain.

Menjaga Privasi Bersama

Sangat penting untuk menjaga privasi bersama dalam menjalin hubungan asmara. Pasangan yang tak pernah pamer kemesraan, justru merasa mereka punya ruang lebih untuk diri mereka sendiri. Bukan karena pasangan adalah pribadi yang kaku dan serius, justru ini sebagai langkah untuk saling menjaga satu sama lain. Ini sebagai satu bentuk untuk menghindari adanya hal-hal yang tak diinginkan suatu saat nanti. 

Itulah sekian alasan kenapa cinta sejati tak perlu memamerkan kemesraan dan cinta keduanya. Karena tanpa dipamerkan, pasangan ini akan tetap terlihat bahagia, penuh cinta dan kharisma oleh orang lain. Pasangan ini justru akan memiliki hubungan yang semakin kuat serta menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading