Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Ingin Menjadi Satu-satunya Pasangan Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Untuk mengetahui ketulusan hati pria dalam mencintaimu, ada banyak hal yang bisa diperhatikan. Kamu pun bisa meningkatkan kepekaan dan kejelianmu dalam memperhatikan sikapnya ketika sedang menghabiskan waktu bersamamu. Selain itu, kamu juga bisa melihatnya dari caranya mengupayakan kenyamanan bersama.

Berikut ini ada lima hal yang bisa menjadi tanda umum pria yang ingin menjadi satu-satunya pasangan hidupmu. Dia memiliki cinta yang besar dan kuat padamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Senantiasa Mengupayakan Kebahagiaan Bersama

Mengutip buku How to Love, ketika cinta memenuhi diri kita, otak akan mengaktifkan sistem dopamin yang menghasilkan perasaan senang dan pereda nyeri alami. Seorang pria yang tulus mencintaimu akan tampak berbinar-binar saat berjumpa denganmu. Dia pun akan berusaha untuk membuatmu bahagia karena membahagiakanmu adalah bagian dari kebahagiaannya juga. Bahkan dia bisa makin bahagia saat melihatmu nyaman menghabiskan waktu bersamanya.

 

 

2. Dia Makin Sering Mengatakan Rindu

Kerinduannya bisa menjadi bukti kesungguhannya dalam mencintaimu. Keinginan untuk bisa berjumpa dan menikmati kebersamaan makin meningkat. Ketika sedang berjauhan atau tak bisa berjumpa dalam kurun waktu tertentu, dia masih terus menghubungi dan mengabarimu sesering mungkin.

 

 

3. Dia Berani Jujur Mengutarakan Perasaannya

Keberaniannya dalam mengutarakan rasa suka dan cintanya padamu membuktikan kesungguhannya dalam mencintaimu. Dia tak membuatmu bingung. Serta sikapnya juga tak plin-plan atau cuma mempermainkan perasaanmu. Saat dia ingin menghabiskan sisa hidupnya denganmu, dia akan memberanikan dirinya untuk berkata jujur padamu.

 

 

4. Dia Mengusahakan Masa Depan Bersama

Dia makin giat bekerja. Semangatnya makin tinggi dan besar untuk merangkai masa depan yang lebih indah dan lebih baik bersamamu. Dia ingin menggapai impian-impian baru denganmu. Kesungguhannya dalam mencintaimu dapat tercermin dari kesungguhannya dalam mengupayakan masa depan bersamamu.

 

 

5. Dia Memberimu Ruang untuk Terus Berkembang

Dia tak posesif atau mengekangmu. Bahkan dia senantiasa menjadi pendukung dan penyemangat utama dalam hidupmu. Bersamanya, kamu memiliki kualitas hidup yang makin baik. Kamu pun jadi pribadi yang lebih baik saat bersamanya. Saling menghargai kehidupan satu sama lain dan saling mendukung tujuan serta impian masing-masing bisa menjadi fondasi kuat untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis serta langgeng.

Itu tadi lima tanda umum pria yang sungguh-sungguh mencintaimu. Semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading