Sukses

Relationship

5 Sikap Menawan yang Bisa Membuat Pria Terpesona Padamu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa terpesona padamu karena kelebihan yang kamu miliki. Bahkan sesuatu yang berbeda pada dirimu bisa menjadi keistimewaan atau kelebihanmu sendiri. Kali ini, kita akan membahas lima hal menawan dari dirimu yang bisa membuat seorang pria terpesona.

Bisa jadi selama kamu sudah memiliki sisi menawan ini. Hanya saja belum benar-benar kamu sadari. Sekarang, mari temukan sisi menawan ini dalam dirimu.

 

 

1. Cara Berpikirmu yang Positif

Cara pandangmu yang positif dan selalu berusaha melihat sisi baik dari segala sesuatu bisa membuat seseorang yang ada di dekatmu terpesona. Kemampuanmu melihat segala sesuatunya dengan cara pandang terbuka dan positif bisa membuatmu tampak menawan. Sebab ada hal baik yang bisa kamu hadirkan dan tularkan juga kepada orang lain dari cara berpikirmu yang positif. Setidaknya kamu selalu bisa membuat suasana hati seseorang yang ada dekatmu membaik dengan sudut pandangmu ini.

 

 

2. Murah Senyum

Senyumanmu bisa membuatmu makin cantik dan menawan. Apalagi kalau kamu juga bisa bersikap ramah kepada siapa saja, maka kamu bisa makin terlihat mempesona. Seseorang yang ada di dekatmu bisa jatuh hati padamu karena dirimu yang murah senyum ini.

 

 

3. Semangat Mencoba Sesuatu yang Baru

Makin banyak hal baru dan menarik yang bisa kamu bagi ke orang lain, makin mudah orang lain merasa nyaman saat berada bersamamu. Kamu bisa terlihat makin menawan dengan semangatmu melakukan dan mencoba hal-hal baru dalam hidup. Bahkan ketika kamu berani mencoba hal berbeda dan di luar zona nyamanmu, kamu bisa menjadi pribadi yang makin disukai seseorang di dekatmu karena ikut tertarik untuk mencoba hal baru yang kamu lakukan tersebut.

 

uga.

4. Keberanian untuk Selalu Jujur

Kejujuranmu pun menjadi kelebihan yang membuat orang lain bisa memahamimu dengan lebih baik juga. Saat kamu jujur, seseorang yang ada di dekatmu bisa lebih mudah mengobrol atau berkomunikasi denganmu. Seorang pria yang berusaha mengenalmu lebih dalam juga bisa makin terpikat dengan kejujuranmu dan keterbukaanmu dalam berkomunikasi. Sebab komunikasi jadi terasa lebih mudah dan nyaman.

 

 

5. Kepercayaan Diri yang Tinggi

Ketika kamu bisa tampil percaya diri, orang di dekatmu bisa tertular semangat positifmu. Ada aura menyenangkan yang bisa terpancar dari dirimu yang penuh percaya diri. Meskipun kamu berbeda dari orang lain, tapi selama kamu nyaman dan bisa percaya diri sebagai pribadimu apa adanya, maka kamu bisa tampak menawan.

Yang tak kalah penting adalah tetaplah jadi dirimu sendiri yang senantiasa berproses jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu, ya. Kalaupun ada pria yang terpikat padamu dan ingin menjalin hubungan istimewa denganmu, semoga dia juga bisa membuatmu jadi pribadi yang lebih baik j

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading