Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tak Tertarik Padamu dari Caranya Merespons Pesanmu

Fimela.com, Jakarta Menjalin komunikasi dan meningkatkan intensitas mengirim pesan teks bisa menjadi cara untuk bisa lebih akrab dengan pria yang kamu sukai. Makin akrab, makin tinggi peluangmu untuk bisa mendapatkan perhatiannya. Namun, ada kalanya perlu menata ulang ekspektasi dan tidak berharap lebih.

Saat seorang pria tak tertarik padamu atau sedang tak ingin membuka hatinya untuk siapa pun, caranya meresponsmu akan memperlihatkan tandanya. Lima hal ini biasanya yang menjadi tanda pria yang sedang berusaha kamu dekati hanya ingin menjalin hubungan pertemanan biasa. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Membalas dengan Singkat

Balasan pesannya cenderung singkat. Cenderung hanya menjawab seperlunya. Tak ada percakapan atau obrolan yang makin panjang selain pertanyaan dan hal-hal yang kamu tanyakan padanya. Kadang kamu sering merasa kesal juga dengan kata-katanya yang super irit dan seperti membalas ala kadarnya.

 

 

2. Dia Tak Tertarik pada Pendapatmu

Ketika kamu mencoba membangun komunikasi dua arah, dia cenderung pasif. Saat kamu mencoba membuka obrolan atau topik untuk dibicarakan bersama, dia tak menunjukkan minat atau ketertarikan untuk mengetahui sudut pandangmu. Bahkan ketika kamu sudah berusaha untuk mengutarakan sesuatu dengan jangkauan topik yang lebih luas, dia tak lagi melanjutkan obrolan.

 

 

3. Dia Membaca Pesanmu tapi Tak Membalas

Kamu sudah kena ghosting. Dia sudah mengabaikanmu, dan ini sudah menjadi tanda jelas dia memang tak tertarik padamu. Dia mungkin hanya ingin menjalin hubungan pertemanan atau rekanan biasa. Namun, sedang tidak atau belum ada keinginan untuk membuka hatinya untukmu. Tak perlu merasa tersinggung atau sakit hati dengan sikapnya ini, sebab kamu pun bisa tetap melanjutkan kehidupanmu dengan penyesuaian baru.

 

 

4. Dia Menyatakan Dirinya Sibuk

Dia selalu mencari alasan untuk tak terlalu dekat denganmu. Dia tak ingin terlalu dekat denganmu atau membuatmu merasa ada peluang untuk bisa lebih dekat dengannya. Sehingga, dia memilih untuk menyibukkan dirinya dan tak terlibat terlalu jauh dalam berkomunikasi denganmu.

 

 

5. Dia Bersikap Plin-plan

Ada kata-kata yang tidak ia tepati sendiri. Bahkan saat berjanji, dia seringkali mengingkarinya. Pesan teksnya pun membuat hatimu sering merasa gelisah sendiri. Ketika sikapnya mulai tampak plin-plan, ada sesuatu yang sebenarnya belum beres atau belum selesai dari dirinya sendiri. Jadi daripada terus mengharapkannya, mending merelakannya.

Tak perlu merasa sakit hati saat pria yang kamu sukai mengabaikanmu. Mungkin memang dia bukan orang yang tepat saja untukmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading