Sukses

Relationship

5 Sikap Istri yang Sering Bikin Suami Kesal dan Marah

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti menginginkan hubungan pernikahan bahagia, penuh cinta dan kedamaian di dalamnya. Meski begitu, menjaga pernikahan bukanlah hal yang mudah. Sebaik apapun kamu menjaga pernikahanmu, akan selalu ada masalah, rintangan dan hambatan dalam kelanggengan serta kebahagiaan pernikahan. 

Untuk mendapatkan pernikahan yang bahagia, suami istri harus bekerja sama saling menjaga pernikahan yang ada. Suami istri harus saling membahagiakan satu sama lain. Baik melalui sikap maupun perbuatan untuk satu sama lain. Sikap yang buruk, dari suami istri, bisa memperkeruh suasana. Sikap yang buruk, juga rentan bikin istri pun suami merasa sangat kesal, marah bahkan perlahan kehilangan cinta di hatinya. 

Dan berikut ada beberapa sikap istri yang rentan bikin suami kesal serta marah. Apa saja sikap tersebut?

Cemburu Berlebihan

Dalam hubungan, cemburu ke pasangan pada dasarnya adalah hal yang baik. Namun, jika cemburu ini sudah berlebihan, ini justru bikin hubungan terasa hambar. Istri yang menaruh cemburu berlebihan, bahkan sering curiga dan tak percaya ke suami, ini rentan membuat suami kesal dan marah. Ini juga membuat suami perlahan kehilangan cinta di hatinya.

Suka Membandingkan

Istri yang suka membandingkan juga bikin suami kesal dan marah. Tak ada siapapun di dunia ini mau dibanding-bandingkan. Terlebih jika orang itu adalah suami sendiri. Membandingkan suami dengan orang lain, hanya akan melukai dan menyakiti perasaannya. Ini akan menurunkan harga dirinya dan membuatnya merasa tidak dihargai olehmu.

Meragukan Suami

Pernahkah Sahabat Fimela meragukan suami? Istri yang kerap meragukan suami, ini akan membuatnya sangat kesal dan marah. Sikap ragu dari istri, akan melunturkan kepercayaan suami ke istri. Ini juga membuatnya merasa tak dihormati oleh perempuan yang paling dicintainya. Sikap ragu dari istri, membuat pria merasa tak dicintai sepenuhnya oleh istri.

Kasar dan Meremehkan

Sikap istri yang sering bikin suami kesal dan marah adalah kasar serta meremehkan. Perempuan dengan sikap kasar dan meremehkan, akan membuat kelembutan dalam dirinya hilang. Sikap ini juga akan membuat perempuan ini tak lagi menarik di mata pasangannya. 

Umumnya, pria sangat suka dan bahagia ketika didampingi istri yang lembut, ramah dan menyenangkan hatinya. Setinggi apapun pangkat perempuan, sebanyak apapun hartanya dibanding suami, disarankan agar ia tetap berlemah lembut ke suaminya. Selain agar hubungan tetap bahagia, ini juga agar hubungan langgeng selamanya.

Menolak Hubungan Intim

Tak seperti perempuan yang terkadang malas berhubungan intim, pria justru memiliki gairah yang sama setiap harinya. Bahkan ketika pernikahannya telah berlangsung sangat lama. Untuk itu, saat istri menolak ajakan hubungan intim, ini akan membuatnya sangat kesal dan marah. Terlebih lagi, jika penolakan ini sudah berlangsung sangat lama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. 

Itulah sekian sikap istri yang sering bikin suami kesal dan marah. Jaga sikap depan suami agar ia tetap bahagia dan cinta ya Sahabat Fimela. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading