Sukses

Relationship

7 Bahasa Tubuh Pria Ini Bisa Ungkapkan Perasaan Mereka yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Bahasa tubuh adalah salah satu cara kita berkomunikasi. Dan kamu bisa mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan seorang pria lewat gerakan wajah, tangan, tubuh, bahkan kakinya.

Mengenali makna bahasa tubuh ini bisa membantumu memutuskan untuk melanjutkan hubungan dengan seorang pria atau tidak. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa bahasa tubuh pria yang bisa mengungkapkan perasaan mereka sebenarnya, penasaran?

1. Senyum mencapai matanya

Senyum yang nyata akan mencapai mata, sedangkan senyum palsu hanya berhenti di bibir.

2. Kaki menunjuk ke arah tertentu

Jika seorang pria tertarik padamu, ia mungkin secara halus menunjukmu dengan kaki, lutut, lengan, atau kepalanya. Tubuhnya berkata, 'Saya ingin pergi ke arah orang ini,' saat menunjuk ke arahmu. Tapi jika ia menunjuk ke arah lain, tubuhnya mungkin berteriak, 'Saya harus keluar dari sini sekarang.'

3. Ia mencoba mendekat

Jika seorang pria keluar dari ruang sosial dan masuk ke ruang pribadimu, ia secara fisik mendekatimu. Bahasa tubuh ini akan memberi tahumu bahwa ia ingin berbagi ruang intim denganmu

4. Kakinya tidak berbohong

Banyak orang tahu bagaimana menyembunyikan emosi di wajah, tapi belum tentu dengan kaki. Jika kakinya terbuka, ia percaya diri dan mempertaruhkan wilayahnya. Jika kakinya disilangkan, ini tergantung. Jika yang paling atas mengarah padamu, ia ingin lebih dekat denganmu, tapi jika disilangkan ke arah lain, alam bawah sadarnya sedang mempermainkan ruang.

5. Ia mengarahkan dadanya ke arahmu

Saat seseorang memiringkan dadanya ke arahmu, mereka memberi tahumu bahwa pertahanan mereka turun. Mereka tidak melindungi tubuh atau hati mereka dan menunjukkan diri mereka yang paling rentan kepadamu.

6. Rahasianya ada di matanya

Semua orang tahu bahwa pembohong lebih suka menghindari kontak mata, jadi jika mereka memaksakan diri untuk menatap matamu, mereka sedang berbohong. Jika kamu ingin tahu apakah seseorang berbohong, perhatikan kedipan matanya. Lebih cepat dari rata-rata, antara 6 sampai 10 kedipan per menit, bisa menunjukkan bahwa orang itu sedang berbohong.

7. Ia berperilaku sama denganmu

Jika seorang pria melakukan persis seperti yang kamu lakukan, ia meniru perilakumu, ini pertanda bahwa ia menyukaimu, sangat menyukaimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading