Sukses

Relationship

5 Bahasa Tubuh untuk Membuat Suami Makin Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat suami makin mencintaimu, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Yang paling utama adalah kamu pun perlu mencintaimu dirimu dengan baik. Kenali dirimu dan nilai-nilai dirimu sehingga kamu bisa membagi lebih banyak cinta untuk pasangan hidupmu.

Kali ini, Fimela punya sejumlah tips dan cara yang bisa dicoba untuk membuat suamimu makin mencintaimu. Bisa dengan menerapkan sejumlah bahasa tubuh berikut ini dalam berinteraksi atau berkomunikasi sehari-hari. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Hadirkan Senyuman Hangat

Perbanyaklah tersenyum saat berbicara atau berkomunikasi dengannya. Sebuah senyuman akan hadirkan rasa nyaman. Walaupun sedang tak  banyak  bicara atau sedang menikmati ketenangan masing-masing, senyuman yang kamu hadirkan bisa menunjukkan masih ada rasa peduli dan perhatian besar untuk suami tercintamu. Suami pun akan balas tersenyum untukmu ketika melihatmu tersenyum untuknya.

 

 

2. Pertahankan Kontak Mata saat Dia Berbicara

Jadilah pendengar yang lebih baik  untuknya. Caranya dengan menatap matanya dengan penuh perhatian ketika dia sedang berbicara. Pertahankan kontak mata saat dia sedang menceritakan sesuatu padamu. Dekatkan diri atau condongkan badan kepadanya ketika dia sedang berbicara. Saat dia merasa makin diperhatikan, dia bisa makin sayang padamu.

 

 

3. Tingkatkan Frekuensi Pelukan

Melansir laman timesofindia.indiatimes.com (10/2), memeluk seseorang yang dicintai memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah menyampaikan dukungan. Penelitian menyatakan bahwa dipeluk oleh orang yang dipercaya dapat bertindak sebagai cara yang efektif untuk menyampaikan dukungan. Selain itu, meningkatkan frekuensi pelukan bisa menjadi cara yang efektif untuk mengurangi stres. Kamu dan pasangan bisa lebih rutin dan membiasakan diri berpelukan untuk menjaga kehangatan cinta dan keharmonisan hubungan.

 

 

4. Perbanyak Sentuhan Hangat

Sentuhan bisa menghadirkan rasa kebersamaan. Melansir laman washingtonpost.com, studi yang dilakukan para ahli pada tahun 2021 menemukan bahwa orang-orang yang kurang mendapat sentuhan dari orang terdekat, rentan mengalami masalah mental. Melalui sentuhan lembut dan penuh kasih sayang yang kamu berikan, suamimu bisa terbantu untuk mengontrol emosinya dengan lebih baik. Memperbanyak sentuhan bisa hadirkan rasa nyaman dan memperkuat rasa cinta yang telah dibangun bersama.

 

 

5. Rentangkan Tangan

Perbanyak bahasa tubuh yang terbuka, seperti membiarkan posisi tangan terbuka atau terentang saat bersamanya. Hindari sikap melipat tangan ketika sedang berduaan dengannya. Untuk membuatnya merasa lebih nyaman denganmu, kamu perlu memperlihatkan bahwa kamu terbuka menerima dirinya dengan situasi yang sedang dihadapinya. Suamimu bisa makin mencintaimu saat kamu bisa menunjukkan bahwa kamu senantiasa menerimanya di situasi apa pun.

Itu tadi lima hal yang bisa dicoba dan dilakukan untuk membuat suami makin mencintaimu. Semoga pernikahanmu bisa makin langgeng dan harmonis juga, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading