Sukses

Relationship

5 Cara Mengajak Gebetan untuk Date Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Jika kamu sedang mendekati seseorang mungkin akan melakukan berbagai cara untuk mendekatinya bukan? Selain itu saat kamu tertarik dengannya sedari lama, maka akan memikirkan beberapa cara untuk megajak dia berkencan. Meskipun untuk mengatakan “Mau jalan bareng” itu sangat sulit dan membuat seseorang gugup, tetapi hal ini justru akan membuatmu dekat dengannya.

Akan ada rasa takut penolakan saat mengajak gebetan untuk berkencan pertama kali, perasaan ini wajar karena mereka takut dan kurang mengenal kita. Tetapi, ada usaha yang cukup ampuh untuk gebetan mengiyakan ajakan kencanmu lho!

Ada berbagai macam cara unik yang dapat kamu gunakan dan lakukan untuk mengajak gebetan keluar dan berkencan denganmu. Ini dia beberapa cara untuk mengajak gebetan berkencan pertama kali yang perlu kamu coba:

1. Beli Bunga untuk Gebetan

Untuk kamu yang ingin lebih dekat dengan gebetan sangat dibutuhkan effort dalam sebuah hubungan, kamu dapat mengajak gebetan dengan memberikan bunga untuk mereka. Semua perempuan tentu menyukai bunga rangkaian yang indah, pilihlah beberapa bunga yang dapat kamu berikan untuk gebetan dan berikan catatan kecil didalamnya dengan menulis “Maukan kamu kencan bersamaku?”.

2. Berikan Kue Manis

Jika pasanganmu menyukai camilan manis cobalah untuk memberikan kue manis untuknya, berikan kue atau mungkin cokelat untuk gebetan. Selain itu kamu juga dapat menuliskan catatan kecil untuk mengajak dia berkencan atau menukan beberapa makanan yang terdapat pesan ajakan kencan.

3. Memberi GIF Lucu

Tidak melulu memberikan barang mahal maupun mewah untuk mengajak gebetan berkencan, sesekali kamu juga dapat melakukan hal lucu seperti memberi GIF untuk gebetan. Berikan GIF atau stiker yang menunjukkan bahwa kamu mengajak gebetan berkencan, selain itu tambahkan sedikit emoji hati atau wajah untuk mengajak gebetan berkencan.

4. Tulis Catatan dan Berikan Kepada

Jika kamu rasa memberikan barang tidak cocok untuk mengajak gebetan berkencan, cobalah untuk memberikan catatan kecil di sticky notes untuk memberi tahunya bahwa kamu mengajak dia berkencan. Berikan catatan kecil seperti ajakan kencan yang simpel yang menarik.

5. Tinggalkan Catatan di Dalam Buku Favorit Mereka

Jika pasanganmu sering membaca buku, berikan catatan kecil sebagai pembatas pada buku tersebut untuk mengajak dia berkencan. Saat melihat catatan kecil lucu itu tentu gebetanmu akan mengiyakan ajakan kencanmu.

Lakukan beberapa hal kecil yang mungkin membuat gebetan tersentuh dan beberapa hal ini justru akan membuat mereka senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading