Sukses

Relationship

5 Pesona Perempuan Pintar yang Sering Dikagumi Pria

Fimela.com, Jakarta Kata "pintar" bisa diartikan dan dimaknai berbeda oleh tiap orang. Satu hal yang paling umum soal pribadi pintar adalah seseorang yang bersemangat untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi versi diri yang lebih baik seiring waktu berjalan. Kita sebagai perempuan pun punya peluang dan banyak kesempatan untuk menjadi perempuan pintar.

Menjadi perempuan pintar bisa membuat kita makin bahagia menjalani hidup. Sebab kita bisa membuat hidup kita jadi terasa lebih bermakna. Selain itu, kita juga bisa memiliki sejumlah kualitas diri positif dan membuat orang-orang di sekitar kita terinspirasi. Perempuan pintar pun memiliki sejumlah pesona istimewa tersendiri.

 

 

1. Kepercayaan Diri yang Tinggi

Rasa percaya diri yang tinggi membuatmu tampak mempesona. Karena kamu punya semangat untuk terus belajar hal baru, kamu pun bisa makin berani mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Seorang pria yang ada di dekatmu bisa terpesona padamu karena rasa percaya dirimu yang tinggi memancarkan aura cantikmu tersendiri.

 

 

2. Jiwa Petualang

Orang-orang pintar umumnya suka mencoba tantangan baru. Serta suka mencoba pengalaman-pengalaman berbeda. Ada jiwa petualang yang dimiliki orang-orang pintar. Saat kamu memiliki jiwa petualang ini, kamu bisa memancarkan energi yang lebih positif untuk orang-orang di sekitarmu. Hal ini pun bisa membuatmu jadi sosok yang makin dikagumi.

 

 

3. Kemandirian yang Tinggi

Perempuan pintar bukan berarti bisa melakukan segalanya seorang diri. Melainkan tahu kapan meminta atau menerima bantuan. Di samping itu, seorang perempuan pintar juga memiliki jiwa mandiri yang kuat. Seorang pria bisa terpesona karena kemandirianmu ini. Apalagi kalau dia mulai memikirkan untuk mencari pasangan hidup, maka kualitas dirimu sebagai perempuan pintar dan mandiri bisa membuatnya terpesona. Sebab untuk membangun hubungan yang langgeng butuh dua pribadi yang sama-sama dewasa dan mandiri.

 

 

4. Nyambung Diajak Bicara

Kamu bisa jadi sosok yang mudah dan nyambung untuk diajak bicara. Kemampuanmu dalam berkomunikasi terus kamu asah seiring dengan semangatmu belajar hal-hal baru dalam hidup. Kecakapanmu ini pun bisa membuat seorang pria jatuh hati padamu, apalagi kalau dia sudah mulai serius mencari seseorang untuk diajak menikah. Filsuf Friedrich Nietzsche punya gagasan menarik mengenai pernikahan. Nietzsche memiliki prinsip "jangan menikah karena cinta". Menurut Nietzsche, menikah karena cinta itu berbahaya. Alasannya karena cinta romantik itu durasinya bisa habis. Jadi, ketika kita hanya terlibat cinta romantik, hanya cinta pada fisik semata, maka pada saatnya semua itu akan selesai. Nietzsche cenderung menyarankan untuk mencari orang yang asyik diajak bicara. Katanya, cari seseorang yang bisa menjadi "sahabat". Menikahlah dengan orang yang cocok diajak ngobrol, karena pernikahan yang bagus pada dasarnya adalah persahabatan.

 

 

5. Mudah Dipercaya

Kamu mudah diandalkan untuk melakukan banyak hal. Terbiasa hidup sebagai perempuan yang senantiasa belajar untuk meningkatkan kualitas diri dari waktu ke waktu, kamu pun jadi lebih menghargai setiap momen dan orang-orang yang hadir di dalam hidupmu. Kamu pun menjadi pribadi yang mudah dipercaya, dan kualitas ini bisa membuat seorang pria terpesona padamu. Seorang pria bisa sangat nyaman berbagi cerita atau banyak hal padamu saat kamu bisa menjaga kepercayaan.

Tetaplah bersemangat menjadi perempuan pintar. Tak harus mengejar validasi atau kekaguman orang lain untuk meningkatkan kecerdasanmu. Kalau pun ada yang mengagumimu, anggap saja itu salah satu bentuk bonus apresiasi yang perlu disyukuri saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading